134 Lapak Usaha Kebanjiran Pengunjung Di Ummat Fest 2019

Salah satu lapak masyarakat dalam event Ummat Fest 2019

(MAKASSAR) Wahdahjakarta.com — Penanggung Jawab Tenant Ummat Fest 2019 Abdul Malik menyebutkan, ada sekitar 134 lapak jualan yang hingga hari kedua, Sabtu (9/11/2019) hari ini diserbu pengunjung.

Menarik, banyak dan bervariasi. Mungkin seperti itulah sajian yang dipertontonkan oleh even hijrah terbesar yang dilaksanakan oleh Wahdah Islamiyah di kota Makassar ini.

Lapak kaos dakwah di acara Ummat Fest 2019

Selain tabligh akbar, event yang mengusung tagar #AyoUsaha itu juga mengadakan seminar Ekonomi Ummat & Kewirausahaan, kumpul komunitas syar’i, dan pameran.

Ummat Fest 2019 juga dihadiri oleh ratusan wirausahawan dari berbagai kalangan. Mulai dari produk makanan, pakaian muslim hingga alat transportasi dan properti syariah.

Karenanya, Panitia menyediakan ruang khusus bagi para pelapak yang ingin menawarkan usahanya dalam event yang juga disponsori oleh Lazis Wahdah tersebut.

“Jadi Ummat Fest ini bukan hanya ajang pertemuan para penuntut ilmu, anak-anak hijrah tapi juga event pertemuan para pelaku usaha muslim. Ini juga sebagai wujud dukungan kami kepada ekonomi ummat,” ujar Abdul Malik.

Ummat Fest 2019 akan berlangsung selama tiga hari. Mulai dari Jumat (8/11/2019) hingga Ahad (10/11/2019).

Posted in Artikel.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.