Tawarkan Diri, Ini Alasan Teuku Wisnu Hadiri Ummat Fest 2018

Teuku Wisnu bersaam Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz Rahmat Abdurrahman, di sela-sela acara Ummat Fest 2018, Makassar, Jum’at (14/12/2018)

(Makassar) wahdahjakarta.com —  Sejumlah artis ibu kota beberkan alasan hadiri pameran Syari’ah Ummat Fest 2018 yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jum’at-Ahad (14/12-16/12/2018).

Event syariah terbesar dan pertama di kota Makassar ini menghadirkan sejumlah artis papan atas Indonesia sebut saja Teuku Wisnu, Arie Untung, Erwin Raja dan Ricky Harun.

Teuku Wisnu menyatakan, ia hadir di kota Daeng karena rindu ingin bertemu dan menyapa warga Makassar serta menuntut ilmu dan memantapkan langkah hijrahnya.

“Saya senang bisa berjumpa kepada kalian semua. Kegiatan ini benar-benar luar biasa. Kita disini ingin menuntut ilmu sebanyak-banyaknya dan ingin memantapkan langkah hijrah kita,” ujar suami Shireen Sungkar ini, Jumat (14/12).

Mantan Aktor Film Cinta Fitri ini bahkan tak pernah meminta bayaran untuk bisa hadir dilokasi. Sebagaimana  penyampaian Akhyar Amnur, Humas Panitia Ummat Fest 2018Teuku sendiri yang meminta untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Tidak dibayar. Mereka yang menawarkan diri,” ungkapnya.

Ummat Fest dilakukan dalam rangka menyambut Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Wahdah Islamiyah ke.11. Dalam mukernas nanti, Berbagai strategi dakwah akan dibicarakan termasuk membahas beragam persoalan sosial kenegaraan di Indonesia. []

Posted in Berita and tagged , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.