Gelar Mukernas  XI, Wahdah Islamiyah Tegaskan  Komitmen Dakwah

Ketua Umum Wahdah Islamiyah menyampaikan sambutan pembukaan Mukernas XI DPP Wahdah Islamiyah, Makassar, Sabtu (22/12/2018)

(Makassar) wahdahjakarta.com – Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) menggelar Musyawarah Kerja Nasional ke.11 (Mekernas X) di Hotel Sahid Jaya, Jl. DR. Ratulangi, Makassar, Sabtu-Ahad (22-23/12/2018).

Mukernas XI dibuka recara resmi oleh Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz. Muhammad Zaitun Rasmin. Dalam sambutannya Ustadz Zaitun menyatakan, pada mukernas XI ini  Wahdah Islamiyah meneguhkan komitmennya untuk tetap fokus  di jalan dakwah.

“Wahdah Islamiyah sejak awal dibentuk telah menegaskan akan berjuang semampu mungkin untuk membantu pemerintah mengawal pembangunan di negeri ini melalui program-program dakwah”, ujarnya.

Wasekjend Majelis Ulama Indonesia ini pun mendorong agar setiap kader Wahdah Islamiyah terus bergerak mengemban dakwah di setiap pos masing-masing. Ia menjelaskan, dakwah yang dikoordinir dengan rapi akan berdampak kepada keberhasilan dakwah ke depan.

“Semakin tinggi mujahadah kita, semakin tinggi lintasan ilhami yang didapatkan. Kita bertugas dengan amanah yang berat ini, semua harus dimunajatkan kepada Allah,” pesannya kepada para peserta Mukernas XI Wahdah Islamiyah.

Wakil Ketua MIUMi ini juga menekankan agar setiap kader Wahdah Islamiyah di seluruh Indonesia untuk tetap menjaga nilai-nilai luhur bangsa ini.

“Selalu bijak dalam bertindak. Jaga terus nilai-nilai keluhuran bangsa Indonesia. Karena kita berada dalam jamaah ini, semata-mata niatnya untuk membantu pemerintah dalam mengawal pembangunan di negeri ini,” pungkasnya. []

Ed:Sym

Posted in Agenda Ummat, Berita and tagged , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.