Diperkirakan Aksi Bela Palestina Hari Ini Diminati dan Disambut Warga Dunia

Diperkirakan Aksi Bela Palestina Hari Ini Diminati dan Disambut Warga Dunia

MUI & GNPF Ulama

(Jakarta-wahdahjakarta.com)- Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GN PF) Ustaz Bachtiar Nasir menyatakan bahwa Aksi Bela Palestina yang akan digelar di Monas hari ini diminati dan akan disambut warga dunia. “Kita yakin acara besok (baca: hari ini) diminati dan disambut antusias warga dunia”, ucapnya di hadapan awak medisa saat Pers Conference Menuju Aksi Bela Palestina di Ar Rahman Qur’anic Learning (AQL), Jakarta pada Sabtu, (16/12).

Menurut pimpinan AQL ini hal itu ditandai oleh dua hal. “Pertandanya adalah, pertama, ada beberapa media internasional yang sudah menghubungi dan akan meliput”, ujar ustaz yang biasa disapa UBN ini. “Bahkan sejak jauh-jauh hari”, imbuhnya.

“Kedua, warga negara tetangga seperti Brunei, Malaysia, Singapura juga sudah menyatakan akan hadir dan ikut, Palestina juga mengirimkan apresiasi atas aksi ini”, tandasnya.

Selain itu seluruh NGO yang terlibat dalam kemanusiaan di Palestina juga akan mengirimkan banyak posko. “Bahkan ada yang akan memajang mobil musim dingin di aksi besok (hari ini) untuk memperlihatkan bagaimana situasi saat musim hujan di sana (Palestina)”, pungkasnya. [sym]

Tahfidz Weekend
Posted in Artikel, Berita and tagged , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.