Ampuni Hamba, Ya Allah

 

Jangan dulu mengeluh tidak senang saat Allah datangkan masalah dalam kehidupan kita, karena memang takut itulah kode agar kita lebih mendekat kepada-Nya, dan takut itulah kode agar kita memperbaiki doa dan sujud kita.

Memperbaiki segalanya. Agar Allah memberimu solusi atas semua masalah kehidupanmu. Ikuti saja semua aturannya, dan percaya kamu akan merasakan betapa mudahnya urusanmu tatkala kamu berada diatas rel ketaatan.

Kawan

Jangan-jangan masalah yang datang kepada kita karena dosa kita, Allah ingin menghapusnya lewat masalah tersebut, maka sebelum mencari solusinya mintalah ampunan terlebih dulu kepada-Nya

Untuk itu, sebelum kita mengeluh sedih, banyak-banyaklah kita beristighfar kepada Allah meminta ampunan, sebelum kita meminta jalan keluar atas masalah yang datang. Boleh jadi masalah itu bukan datang hanya sekadar ujian. Melainkan ia datang sebagai peringatan

………………….

“Dan segala musibah yang menimpa kalian adalah disebabkan oleh perbuatan tangan kalian. Dan Allah memaafkan banyak (dari kesalahan kalian)” (QS. Asy-Syuuraa: 30).

Posted in Akhlaq, Artikel, Tazkiyah and tagged , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.