BERBELANJA SAMBIL BERDONASI VIA JD.ID

JAKARTA SELATAN – LAZIS Wahdah sebagai Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah yang bergerak menuju ke arah profesional mendapatkan tawaran bermitra dengan JD.id dalam penyediaan donasi melalui market place yang mereka bangun. JD.id merupakan salah satu market place besar yang berasal dari negeri tirai bambu ini memberikan kesempatan kepada LAZIS Wahdah untuk menempatkan salah satu media kampanyenya di market place yang mereka miliki.

LAZIS Wahdah yang langsung diwakili oleh Yudi Wahyudi selaku Direktur Eksekutif LAZIS Wahdah Jakarta dan Muhammad Azhari, Marketing Eksekutif LAZIS Wahdah Jakarta diterima langsung oleh Manager Donasi JD.id sekaligus Unit Manager, Muhammad Kamal dan Unit Marketing Komunikasi, Rasmi pada Kamis (11/4) bertempat di Gedung RDTX Lantai 9 Kantor JD.ID. Silaturrahim ini sudah terjalin sebelumnya yang dimulai dengan kegiatan kajian yang diselenggarakan di gedung RDTX yang merupakan gedung perkantoran JD.id.

Mereka para jemaah kajian yang berasal dari karyawan JD.id yang muslim terkesan dengan kajian yang diadakan LAZIS Wahdah bersama DKM di masjid atau musholla. Oleh karena itu, pengurus JD.id mengajak LAZIS Wahdah untuk bergabung bersama program kampanye dari JD.id.

“Program kampanye ini diharapkan mampu mensinergikan potensi masing-masing pihak di dunia online dan juga pemberdayaan umat dan bangsa walaupun JD.id sendiri kita tahu bahwasanya pemiliknya berasal dari non muslim tetapi mereka memberikan kesempatan kepada lembaga-lembaga sosial Islam dan di luar Islam untuk bergabung bersama mereka dengan harapan bisa membangun sinergi yang saling menguntungkan”, ujar Yudi Wahyudi.

“Insya Allah mudah-mudahan sebelum Ramadhan akan segera ditandatangani MoU ini, sehingga masyarakat modern yang terbiasa berdonasi atau mengunjungi market place seperti JD.id bisa lebih mudah mendapatkan saluran di dalam memberikan kontribusinya untuk pemberdayaan masyarakat”, tambahnya. (yd/rsp)

**

Posted in Artikel.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.