DPW DKI Jakarta dan Depok

Bingkisan Awal Tahun LAZNAS Wahdah Kembalikan Kepercayaan Diri Santri Yatim Dhuafa

0

JAKARTA-Momentum liburan di awal tahun baru menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi sebagian pelajar. Khusus untuk santri yatim dhuafa mendapatkan berkah tersendiri.

Santri yatim dhuafa Yayasan Cikal Cendikia Salsabila Jl.Muara Baru Ujung Kebon Tebu Penjaringan Jakarta Utara mendapatkan santunan dari LAZNAS Wahdah. Santunan diberikan pada saat acara yang bertemakan “Paket Cendikia Yayasan Cikal Cendikia Salsabila” pada Kamis (2/1) yang bertempat di Yayasan Cikal Cendikia Salsabila.

Menurut panitia acara, tujuan diadakannya acara ini untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah anak-anak. Santri yatim dhuafa yang menerima santunan ini berjumlah 55 orang.

Ilham, pengurus Yayasan Cikal Cendikia Salsabila berharap bantuan ini bermanfaat untuk para santri yatim dhuafa dan mengembalikan kepercayaan diri mereka dan bisa melangsungkan pendidikan dengan bahagia.

“Jazakallah khairal jazaa, kami ucapkan kepada LAZNAS Wahdah atas ketulusannya untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim dhuafa”, katanya kepada Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta, Rabu (8/1).

“Semoga LAZNAS Wahdah terus memberikan jangkauan manfaat lebih luas. dan bantuan dari LAZNAS Wahdah di awal tahun 2020 ini mendatangkan keberkahan, dibukakannya pintu-pintu rezeki dan kebahagiaan yang seluas-luasnya. Terkabulnya segala doa, harapan, keinginan, cita-cita dan hajat-hajat baiknya”, lanjutnya.

“Saya mewakili santri Yayasan Cikal Cendikia Salsabila mengucapkan terimakasih kepada LAZIS Wahdah. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi kami”, ucap salah seorang santri saat serah terima bantuan. [rsp]

**

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: