Dihina Ade Armando, Ini Tanggapan Kyai Didin Hafidhuddin

Dihina Ade Armando, Ini Tanggapan Kyai Didin Hafidhuddin

(Bogor)-wahdahjakarta.com– Kamis (07/12) pukul 05.18 Ade Armando menulis pada Fans Page pribadinya; @adearmandosesungguhnya ujaran kebencian terhadap ulama Bogor KH. Didin Hafidhuddin. Ade yang berprofesi sebagai dosen UI ini lancang menyebut Kyai Didin Hafidhuddin sebagai dosen busuk dan buruk. “Bapak adalah dosen busuk dan buruk”, tulis Ade.

Ade Armando yang di profil FP nya menyebut diri sebagai toilet umum dan jurnalis juga menyebut Kyai Didin cengeng dan dungu. “Jangan malah cengeng dan kasih imbauan tolol untuk bermusuhan dengan non Muslim”, imbuhnya.

Menanggapi penghinaan ini Kyai Didin menyatakan bahwa beliau tidak marah dan tidak tersinggung dengan penghinaan tersebut. “Sehubungan dengan kata-kata yang dilontarkan saudara Ade Armando pada diri saya, maka ingin saya sampaikan bahwa saya sama sekali tidak tidak marah dan tidak tersinggung dengan penghinaannya itu karena yang dihina adalah pribadi saya”, ujarnya melalui pesan Wahatsapp.

“Kita wajib marah ketika agama yang dihina atau ketika Alquran dinista atau ketika ajaran atau syariat Islam yang dilecehkan”, lanjut guru besar Institut Pertanian Bogor (IPB) ini.

Penghinaan Ade kepada Kyai Didin melalui tulisannya di FP yang mempertanyakan makna kata kafir pada imbauan Kyai Didin yang mengajak ummat Muslim berhenti berbelanja di tempat orang kafir. “Siapa yang Bapak maksud sebagai ‘kafir’?”, tulis Ade dengan nada tanya.
Atas penghinaan ini pula Ade mendapat kecam dari para netizen yang membanjiri laman komentar Fans Page pribadi @adearmandosesungguhnya. [sym]

Posted in Berita and tagged , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.