Adian Husaini Luncurkan Program Klinik Pendidikan Kita (Klipik)

Klinik Pendidikan Adian Husaini

(Depok-wahdahajakarta.com)- Malam ini, Ahad 24 Des 2017, pukul 19.30 WIB, InsyaAllah Dr Adian Husaini akan meluncurkan program “KLIPIK” (Klinik Pendidikan Kita).

Program ini berbentuk tayangan video berdurasi sekitar 5 menit, yg disebarkan melalui media online. Isinya, berupa jawaban singkat tentang masalah-masalah  aktual dalam bidang Pendidikan. Misalnya: umur berapa anak sebaiknya masuk pesantren, apa sekolah bagus harus mahal, apa bedanya sekolah dan Pendidikan, berapa jam dalam sehari sebaiknya sekolah, bagaimana memilih sekolah yang bagus, apa anak pinter harus jadi dokter, tanggung jawab pendidikan suami yang mau berpoligami, apa kuliah di Malaysia lebih bagus, apa ciri-ciri pesantren yang bagus, dan sebagainya.

Pada intinya, KLIPIK akan membedah masalah-masalah aktual pendidikan tersebut dalam perspektif Islam dan pendidikan.  Menurut Dr Adian program ini diluncurkan dengan harapan informasi tentang pendidikan akan lebih luas dipahami.

Sebagai ketua program Doktor Pendidikan Islam dan praktisi pendidikan, Dr Adian sering mendapat pertanyaan seputar masalah pendidikan dalam berbagai forum. Ia merasa akan lebih bermanfaat jika jawaban-jawaban itu diberikan dalam bentuk video supaya tersebar lebih luas.

Malam ini InsyaAllah akan diluncurkan 10 video. Selanjutnya InsyaAllah akan diluncurkan secara teratur video-video KLIPIK lainnya.

Nah, silakan ikuti peluncuran KLIPIK, malam ini, dengan tema: “SAATNYA MEMBEDAH JANTUNG PENDIDIKAN KITA” melalui fb: https://www.facebook.com/adianhusainiTV/
Depok, 24 Des 2017.
@Admin KLIPIK
+62 858 82930492
(Sumber: Siaran Pers Admin Klipik).

Posted in Berita and tagged , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.