Gelar Semarak Ramadhan 1440 H, Keluarga Mahasiswa Teknik UP Hadirkan Ketua Wahdah Jaksel

 

Ustadz MUhammad Anas Syukur (kopiah hitam) bersama pengurus Keluarga Mahasiswa Teknik UP

Gelar Semarak Ramadhan 1440 H, Keluarga Mahasiswa Teknik UP Hadirkan Ketua Wahdah Jaksel

(Jakarta) Wahdahjakarta.com-, Ramadhan merupakan bulan rahmat. Berbagai kegiatan yang bertujuan menumbuhkan kasih saying antar sesame digelar di bulan Ramadhan penuh berkah ini. Salah satunya rangkaian semarak Ramadhan yang digelar Keluarga Mahasiswa Teknik Universitas Pancasila.

Kegiatan yang mengangkat tema, “Ramadhan, Ciptakan Berkah dengan Rajut Persaudaraan Antar Mahasiswa  KM UP” ini berlangsung sejak tanggal 13-24 Mei 2019.

Menurut panitia pelaksana, kegitan ini digelar untuk merajut Ukhuwah Islamiyah yang lebih erat antar sesama muslim serta menumbuhkan muhabbah dibulan Ramadhan yang  merupakan syahrul rahmah.

Berbagai rangkaian kegiatan yang digelar sebagai rangkaian semarak Ramadhan 1440 H ini antara lain Tadarus & Khataman Al-Qur’an, Kultum dan Buka puasa serta Sahur bersama,  Sholat Tarawih berjamaah, Fun Games bersama Anak Yatim, Santunan Anak Yatim, Ceramah Umum, dan sebagainya.

Selasa (14/05/2019) panitia menghadirkan Ketua DPD Wahdah Islamiyah Jakarta Selatan, Ustadz Anas Syukur pada taushiyah menjelang buka puasa.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik, juga dihadiri mahasiswa lainnya serta civitas akademika Universitas Pancasila

Alhamdulillah kegiatan yang sudah berjalan 2 hari ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan antusias dari para mahasiswa yang ikut dalam buka puasa bersama tersebut.

Dalam taushiyahnya Ustadz Anas mengingatkan tentang keajaiban Istighfar. Menurutnya ada sesuatu yang luar biasa di balik Istighfar. Hanya saja banyak yang kurang tahu keajaiban yang luar biasa tersebut. Oleh karena itu, “mari perbanyak istighfar di bulan ini”, ujar Ustadz Anas. []

Posted in Agenda Ummat, Berita, DPD Jakarta Selatan and tagged , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.