Hadiri Wisuda STIBA, Ini Kesan Wali Kota Makassar Danny Pomanto

Walikota Makassar Danny Pomanto menyampaikan sambutan pada wisuda STIBA Makassar

Walikota Danny mengaku bangga dengan STIBA Makassar.“Ini menjadi kebanggaan kota Makassar, karena lahir sekolah tinggi dan saya kira akan menjadi sebuah universitas yang besar di kota Makassar “. 

(Makassar-wahdahjakarta.com)- Senin (25/12/2017) Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar  menggelar prosesi wisuda pertama di ruang aula Hasanuddin PKP2A II LAN Antang, Makassar. Turut hadir dalam prosesi pelepasan 129 sarjana wisudawan dan wisudawati ini Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin dan Walikota Makassar, Mohammad Ramadhan Danny Pomanto.

Walikota Danny mengaku terkesan dan bangga dengan STIBA Makassar. Kesan baik ini beliau nyatakan saat menyampaikan sambutan di hadapan wisudawan/wisudawati dan undangan. “Ini menjadi kebanggaan kota Makassar, karena lahir sekolah tinggi dan saya kira akan menjadi sebuah universitas yang besar di kota Makassar,” ucapnya penuh optimis.

Danny juga menyampaikan apresiasi dan kesan tentang STIBA Makassar dan alumninya melalui Fan Page pribadinya @SDPRamdhanPomanto. “Saya bersyukur menghadiri wisuda ini, saya lihat kualitas dari para wisudawan yang memiliki ilmu detail mengenai Al-Quran yang dihubungkan dengan teknologi zaman sekarang”, tulisnya.  “Wisuda bukan sebagai akhir perjalanan, tetapi gerbang awal bagi wisudawan untuk meniti karir di dunia kerja, wisuda merupakan tangga menuju kesuksesan dalam menggapai cita-cita”, lanjutnya.

Baca Juga  Press Release Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis

Beliau juga menaruh harapan dan optimisme bahwa kampus STIBA Makassar yang bermula dari pojok Masjid Wihdatul Ummah Jln. Abdullah Dg. Sirua akan berkembang menjadi lebih besar insyaAllah. “Tadi Ustadz Zaitun mengatakan STIBA mulai dari sudut masjid, sebuah kata kunci yang luar biasa, semangat ini sama dengan pembentukan universitas yang dimulai dari bawah pohon ”, ujarnya.

Menurutnya pembangunan gedung-gedung STIBA Makassar yang terus berlanjut dan bertambah menandakan STIBA akan terus berkembang insyaAllah. [sym].

Tahfidz Weekend
Posted in Berita and tagged , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.