Di Mukerwil WI Jakarta, Ini Harapan Walikota Jakarta Selatan

Walikota Jakarta Selatan KH. Marullah Matali, Lc, M.Ag memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah DKI Jakarta dan Depok di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Selatan

(Jakarta) Wahdahjakarta.com -, Walikota Jakarta Selatan KH. Marullah Matali, Lc, M.Ag hadir dan menyampaikan sambutan dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) III Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah DKI Jakarta-Depok, Sabtu (02/02/2019).

Dalam sambutannya Marullah menyatakan, secara umum ia mendukung adanya ormas-ormas keagamaan (khususnya ormas Islam) dengan catatan asalkan tujuan jelas dan manhaj sesuai Al Quran dan Sunnah.

Alumni Fakultas Dakwah dan Ushuluddin Universitas Islam Madinah (UIM) ini mengutip sebuah ungkapan yang menyatakan, kejahatan yang terorganisir akan mudah mengalahkan kebaikan yang tak terorganisir.

Pengurus DPW Wahdah Islamiyah DKI Jakarta berfoto bersama Walikota Jaksel

Oleh karena itu beliau sangat mendukung Wahdah Islamiyah sebagai salah satu dari ormas Islam di Indonesia untuk turut serta dalam menyebarkan kebaikan di masyarakat dan berharap Wahdah Islamiyah benar-benar menjadi sesuai namanya yakni Wahdah Islamiyah (persatuan umat islam). []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: