Imam Masjidil Aqsha

Imam Masjidil Aqsha Apresiasi Kiprah Wahdah Islamiyah

(Jakarta-wahdahjalarta.com) Imam Masjidil Aqsha Syaikh Ali Omar Ya’qub ‘Abbasi mengapresiasi Ormas Islam Wahdah Islamiyah (WI) sebagai lembaga dakwah yang terorganisir dengan rapi.

Hal ini beliau sampaikan pasca Tabligh Akbar Pemuda Islam Untuk Palestina di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (31/12/2017).

“Alhamdulillah, Allah hari ini memuliakan saya dengan dimudahkannya bertemu dengan pendiri sekaligus Ketua Umum Ormas Wahdah Islamiyah. Informasi yang saya dapatkan tentang Wahdah Islamiyah, dia adalah sebuah lembaga dakwah yang sangat terorganisir maasyaa Allah. Dan para kadernya saat ini punya cita-cita yang sangat tinggi, yaitu terbentuknya 400 DPD Wahdah Islamiyah di seluruh Indonesia”, ujar Syekh Abbassi.

Beliau juga berharap Wahdah mampu menghadirkan kader-kader yang bermanfaat bagi kemajuan umat dan bangsa.

“Kami turut bangga dan turut mendo’akan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menolong agama-Nya lewat mereka dan menjadi lembaga yang bermanfaat untuk hamba-hamba Allah dan juga negara serta bermanfaat bagi kemanusiaan secara umum. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memudahkan perjuangan mereka”, harapnya.

Imam Masjidil Aqsha Syaikh Ali Omar Ya’qub ‘Abbasi hadir di Masjid Istiqlal dalam Tabligh Akbar bertajuk “Pemuda Islam untuk Palestina” (31/12) yang digelar

Selain beliau hadir pula sebagai pembicara Wakil Ketua MPR RI DR. Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustadz. Muhammad Zaitun Rasmin. Hadir pula idola para pemuda artis Tommy Kurniawan dan Dude Herlino yang turut menyemangati para peserta yang kebanyakan adalah generasi muda. [ibw]

Posted in Artikel, Berita and tagged , , , , , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.