Buka Cabang di Indonesia, Ini Program Utama Yayasan Pengagungan Kedudukan Shalat

Tarhib Ramadhan 1440 H Wahdah Islamiyah Jakarta-Depok

(Depok)  Wahdahjakarta.com -, Muassasah Ta’dzim Qadr Ash-Shalah (Yayasan Pengagungan Kedudukan Shalat) membuka cabang di Indonesia.

Pendiri  Yayasan Syekh Abdul Karim As-Sulami mengatakan,  di Indonesia yayasan ini akan bekerjasama dengan Wahdah Islamiyah (WI).

“Yayasan pengagungan kedudukan Shalat ini secara umum akan bekerjasama dengan Wahdah Islamiyah dalam empat program utama”, jelas As-Sulami saat berbicara di hadapan peserta Tarhib Ramadhan 1440 H Wahdah Islamiyah Jakarta-Depok, di Depok, Rabu (01/05/2019).

Pertama,  Pencerahan dan penyadaran kembali kepada masyarakat tentang  kedudukan shalat.  “Sosialisasi yakni mengingatkan kembali tentang pentingnya kedudukan shalat dalam kehidupan seorang muslim”, unglapnya.

Kedua lanjut As-Sulami,  Pengajaran tentang tatacara shalat yang benar. “Sebab masih banyak yang membutuhkan   penyegaran dan pengajaran kembali tentang tatacara shalat  yang sesuai sunnah Nabi dan mengantarkan pada shalat yang khusyu”, terangnya.

Ketiga, Pendidikan dan pembiasaan melaksanakan shalat pada anak-anak, sebagaimana perintah Nabi kepada para orang tua agar menyuruh anak-anak untuk shalat di usia  tujuh tahun.

Keempat, Penyadaran tentang dampak shalat dalam kehidupan.  Ia menjelaskan, shalat memiliki dampak penting dalam segala aspek kehidupan seseorang.

“Berpengaruh terhadp bisnis kita,  rumah tangga,  prestasi,dan aspek-aspek kehidupan lainnya”, tegasnya. []

Posted in Artikel, Berita and tagged , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.