Kader Wahdah Islamiyah Saudi Arabia Gelar Daurah di Madinah

Kader Wahdah Islamiyah Saudi Arabia Gelar Daurah di Madinah

(Madinah) wahdahjakarta.com – Kader Wahdah Islamiyah (W) yang sedang menuntut ilmu di Arab Saudi mengadakan Daurah Murabbi dan Daurah Tamkin di hotel Funun asy-Syalal di kota Madinah al-Munawwarah pada Jum’at, 20 Rajab 1439H (06/04/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama dengan Markaz Al-Inayah bil jaliyah al-Indunusiah Saudi Arabia ini menghadirkan 2 pemateri dari Dewan Pimpinan Pusat WI, yakni Ustadz Ir. Muh. Qasim Saguni, M.A Ketua DPP WI Bidang Dakwah dan Kaderisasi dan Ustadz Ir. Muh. Taufan Djafry, Lc, M.H.I Ketua Departemen Kaderisasi DPP WI.

Daurah ini diikuti oleh para kader Wahdah Islamiyah yang tersebar di Universitas Islam Madinah, King Saud University Riyadh, Universitas Imam Muhammad bin Su’ud Riyadh, dan universitas Al- Qossim Buraidah.

Syaikh Abu Ilyas Adam sholih Qodir Mudir tanfidzi Markaz Inayah dan syaikh Dhiya ar Rifai yang menjabat di bagian keuangan Markaz inayah turut hadir di acara ini dan menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada para mahasiswa Indonesia yang tergabung di Markaz Inayah dan mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan Markaz Inayah seperti yaumul ‘Ilmi, Daurah Tamkin, Dakwah Qowafil, Pesantren haji, dan Umrah.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada para peserta halaqah tarbiyah terbaik para kader dari Universitas Islam Madinah dan Universitas Al-Qossim, serta kepada para murabbi dan alumni dari Markaz Inayah yang sebagian akan kembali ke tanah air pada tahun ini karena sudah menyelesaikan studinya di Arab Saudi.[ Yoshi P. Pratama/sym/wahdahjakarta.com].

Posted in Agenda Ummat, Artikel, Berita and tagged , , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.