Ismail Haniyah: Ruh dan Darah Kami Siap Jadi Tumbal Untuk Bebasnya Masjid Al-Aqsha

Kami Siap Jadi Tumbal Untuk Bebasnya Masjid Al Aqsha

PM. Palestina Ismail Haniyah

(Gaza-wahdahjakarta.com)- Ketua Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah mengatakan bahwa ruh dan darah serta apapun yang dimiliki siap dikorbankan untuk membebaskan Al-Quds atau Masjid Al Aqsha dari penjajahan Israel.
“Saat Hamas berdiri, kami telah mematrikan diri bahwa ruh-ruh kami, darah-darah kami, keluarga-keluarga kami, rumah-rumah kami, anak-anak kami, siap menjadi tumbal untuk bebasnya Al Quds dan Masjid Al Aqsha”, ujarnya saat menyampaikan orasi milad gerakan Hamas yang ke.30 sebagaimana dilansir https://paltoday.ps/ar/post/312723.

Perdana Mentri Palestina ini juga menegaskan bahwa, “Tidak pernah ada dalam kamus kami sebuah negara yang bernama Israel, yang mengklaim ibukota negaranya adalah Alquds. Tidak pernah ada. Kami tidak akan pernah memberikan sejengkal pun tanah Palestina, walau harus dibayar dengan berpisahnya kepala dari tubuh kami”.
“Kami tidak akan pernah menjual tanah suci Al-Quds. Kami tidak akan pernah menyepelekan negeri Palestina. Kami tidak akan pernah mundur dari hak kembali ke Palestina. Kami tidak pernah dan tidak akan pernah mengakui negara Israel”, tandasnya.
“Kami semua akan pergi ke Al Quds. Kami akan menyumbangkan jutaan Syuhada demi Al Quds. Kami semua akan pergi ke Al Quds. Kami akan menyumbangkan jutaan syuhada demi Al Quds…”, pungkasnya. Link video: https://www.facebook.com/WahdahIslamiyahJakarta/videos/1426060704159028/ [ed: sym].

Posted in Artikel, Berita and tagged , , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.