Komunitas Jum’at Barokah Sambangi Pesantren Tahfidz Wahdah Islamiyah

Santri Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah saat foto bersama dengan Komunitas Jum’at Berkah di Cibinong, Bogor pada Jum’at(7/12/2018) saat dikunjungi dalam program amal Jum’at Berkah yang menjadi rutinitas komunitas tersebut.

(Bogor) wahdahjakarta.com– Komunitas Jum’at Barokah berbagi sedekah dan infaq dengan santri penghafal Al-Qur’an Wahdah Islamiyah, Cibinong Bogor, Jum’at (7/12/2018).

Menurut ketua komunitas, Ely program berbagi setiap hari Jum’at merupakan kegiatan rutin komunitasnya. Sasaran targetnya antara lain pesantren tahfidz, panti asuhan, anak yatim, para lansia dan sebagainya.

“Kami memilih berbagi di hari Jum’at, jadi setiap hari Jum’at kami berbagi dengan anak yatim dan santri penghafal Al-Qur’an juga”, ujarnya kepada wahdahjakarta.com di Bogor, Jum’at (7/12/2018).

Komunitas ini beranggotakan para ibu rumah tangga. Mereka memanfaatkan waktu luang di sela-sela kegitan mengurus rumah dan mengantar anak ke sekolah dengan berbagi.

“Kami ingin menjadikan waktu kami itu lebih berharga setelah kesibukan mengurus rumah tangga dan mengantar anak ke sekolah”, imbuhnya. (Adlan).

Posted in Agenda Ummat, Berita and tagged , , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.