Kunjungi Palu, Ustadz Zaitun Serahkan Shelter Huntara Untuk Korban Gempa Palu

Kunjungi Palu, Ustadz Zaitun Serahkan Shelter Huntara Untuk Korban Gempa Palu

Ustadz Zaitun menyerahkan secara simbolis kunci Shelter Hunian Sementara ( Huntara) kepada Korban Gempa Palu Sulawesi Tengah, Kamis (01/11/2018)

(Palu) – Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, Ustad Muhammad Zaitun Rasmin mengunjungi lokasi terdampak tsunami dan gempa kota Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah,  Kamis (01/11/18).

Kehadiran ustadz Zaitun bersama relawan Wahdah Islamiyah disambut antusias oleh warga Palu dan sekitarnya.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu. Dalam kesempatan tersebut, Wahdah Islamiyah memberikan berbagai bantuan kepada para korban gempa Palu dan sekitarnya.

Di lokasi ini Ustadz Zaitun menyerahkan lebih dari 20 shelter hunian sementara (huntara). Sebagiannya sudah jadi dan sebagiannya lagi masih dalam proses pembangunan.

Dalam sambutannya, Kepala Kelurahan Baiya, Hendra Okto Utama menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diterima warganya.

Sebagaimana diketahui, relawan Wahdah Islamiyah sudah hadir sejak hari pertama pasca gempa dan hingga kini masih ada tidak kurang dari 200 yang masih menjalankan berbagai program penanggulangan musibah.

Selain shelter, ustadz Zaitun juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai serta 200 paket sembako untuk korban gempa. [ibw]

1000 Quran untuk Palu dan Indonesia
Baca Juga  Sekjen MIUMI Peroleh Penghargaan dari Lembaga Al-Quds Amanahku
Posted in Berita, Kolom UZR, Lazis Wahdah and tagged , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.