LAZIS Wahdah Berikan Santunan Untuk Bunga, Bayi Yatim Di Mamuju

Ketua LAZIS Wahdah Mamuju saat bersama bunga, bayi yatim piatu yang ibunya meninggal setelah melahirkannya.

(MAMUJU) wahdahjakarta.com – Bunga adalah bayi yatim, ibunya meninggal sesaat setelah melahirkannya. Bayi mungil ini yang sakit terpaksa dilarikan ke RSUD Mamuju baru-baru ini. Kondisi keluarga yang serba terbatas sehingga kesulitan memenuhi keperluannya utamanya susu formula.

LAZIS Wahdah Mamuju memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga Bunga memenuhi asupan gizi dan keperluan perlengkapan bayi di RSUD Mamuju, Ahad (24/02).

LAZIS Wahdah Mamuju juga menyampaikan sejumlah bantuan berupa barang seperti popok bayi, susu formula dan perlengkapan lainnya dari donatur.

Ketua LAZIS Wahdah Mamuju Bakri  mengatakan, donasi yang dihimpun dari kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah Mamuju telah disalurkan, namun ia juga berharap adanya donatur tetap yang bisa memperhatikan kondisi bayi tersebut utamanya pemenuhan asupan gizi untuk jangka panjang.

“Olehnya LAZIS Wahdah Mamuju tetap membuka kesempatan bagi ummat muslim yang ingin berdonasi atau mengantarkan langsung donasinya kepada keluarga bunga,” kata Bakri.[]

Reporter : Ali Akbar

Sumber : wahdah.or.id

Posted in Akhlaq, Artikel.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.