LAZIS WAHDAH CAPAI MOU DENGAN DUA MUSLIM BERSAUDARA

JAKARTA UTARA – Dalam kunjungannya yang ke-2, LAZIS Wahdah mencapai MoU dengan Dua Muslim Bersaudara pada Jum’at (12/4) bertempat di Markaz Quran Wahdah Jakarta Utara, Tanjung Priuk. Dua Muslim Bersaudara merupakan usaha yang baru tumbuh yang bergerak di bidang aqiqah dan butuh banyak dukungan dari semua pihak. Dalam hal ini, LAZIS Wahdah yang telah menjadi partner Dua Muslim Bersaudara menyepakati kerjasama dalam pengembangan sedekah dan membangun kepercayaan dari masyarakat dalam program-program sosial.

Dalam wawancara Tim LAZIS Wahdah dengan pemilik Dua Muslim Bersaudara, Bapak Syahrizal yang merupakan pengusaha muda ini tidak disangka mempunyai 4 unit usaha aqiqah yang ia kelola dan bekerja sama dengan mitra-mitranya. Ia menceritakan tentang pengelolaan usaha aqiqah yang ia kelola dan siap mengajak binaan LAZIS Wahdah untuk bergabung dengan usaha aqiqahnya dalam kerja sama pembinaan calon-calon wirausaha.

Ia juga menceritakan perjalannya dalam dunia keislaman sehingga memantapkan langkahnya dalam mengelola usaha aqiqah saat ini dan juga turut aktif dalam kegiatan donasi.

Pada pertemuan yang juga dihadiri oleh Direktur Markaz Qur’an Wahdah Jakarta utara, Ustadz Syaripudin, Bapak Syahrizal berharap donasi yang terkumpul dari hasil kerjasama dengan LAZIS Wahdah bisa banyak membantu di program-program dakwah serta silaturrahim dapat terjalin tentu lebih khusus dapat membantu program-program dakwah di Jakarta utara.

Laporan: Yudi Wahyudi, Adi dan Waulat

Posted in Artikel.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.