LAZIS Wahdah, DPW Wahdah Islamiyah Jakarta dan YARISA Salurkan Beasiswa Akademi Al Qur’an dan Dakwah Rp 91.000.000,-

LAZIS Wahdah, DPW Wahdah Islamiyah Jakarta dan YARISA Salurkan Beasiswa Akademi Al Qur’an dan Dakwah Rp 91.000.000,-

JAKARTA – AQD (Akademi Al Qur’an dan Dakwah) adalah pusat pembibitan calon-calon pelayan dan pendakwah al Qur’an yang berada di Cibinong Bogor. Lembaga ini baru diperkenalkan bulan Mei 2017, dimana seluruh biaya untuk sarana, makan, kitab dan asrama bersifat gratis. Sehingga Mahasantri diharapkan, dapat belajar fokus, berprestasi tanpa sibuk dengan urusan pembiayaan.

Rabu, 9/08/2017 baru – baru ini untuk kedua kalinya mendapatkan tambahan beasiswa sebesar Rp 91.000.000,- dari YARISA (Yayasan Risalah Khatulistiwa) melalui LAZIS Wahdah dan DPW Wahdah Jakarta selaku penanggung jawab lembaga. Beasiswa ini akan digunakan untuk kebutuhan pokok harian, kitab-kitab, ranjang santri, fasilitas pengajaran dan pelatihan kemandirian.

Mahasantri AQD (Akademi Al Qur’an dan Dakwah) yang proses belajarnya rencana selama 2 tahun ini, disamping mendapatkan Ilmu-ilmu al Qur’an dan pengajaran dakwah, juga berbagai skill kemandirian seperti : kesehatan nabawi, marketing medsos, kerelawanan, dsb.

Bagi anda yang ingin berdonasi turut serta memfasilitasi para pelayan dan pembela al Qur’an (insya Allah), dapat menyalurkan bantuannya kembali melalui : BSM 497 900900 an LAZIS Wahdah Sedekah.

Catatan :
1) Demi kedisiplinan pencatatan, harap menambah nominal Rp 306,-. Contoh Rp 2.000.306,-
2) Konfirmasi transfer ke nomer (WA/SMS) : 082315900900

Semoga Allah memberikan kemudahan dan kekuatan kepada kita semua untuk terlibat di dalam setiap kebaikan. Jazakumullah Khair.

Akademi Al Qur'an dan Dakwah

Akademi Al Qur’an dan Dakwah

Akademi Al Qur'an dan Dakwah

MoU Akademi Al Qur’an dan Dakwah

Posted in Berita, DPD Jakarta Selatan, DPD Jakarta Timur, DPD Jakarta Utara, Lazis Wahdah and tagged , , , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.