LAZIS WAHDAH JALIN KERJA SAMA DENGAN GADJAH MADA PLAZA

JAKARTA – Memasuki Ramadhan 1440 H, LAZIS Wahdah akan berkerja sama dengan Gadjah Mada Plaza dalam rangka memeriahkan suasana di Gadjah Mada Plaza di Jakarta Pusat. Langkah untuk kerjasama ini diawali dengan pertemuan pendahuluan oleh Tim LAZIS Wahdah silaturrahim ke pengurus masjid hingga akhirnya dilanjutkan pertemuan dengan manajemen building Gadjah Mada Plaza, Bapak Dimas yang mana juga menjabat HRD bersama manager Divisi Markom, Bapak Eko pada Selasa (9/4).

Pertemuan yang berlangsung di ruangan meeting Gadjah Mada Plaza berlangsung lancar. Antara kedua belah pihak saling menyepakati point-point yang akan saling disinergikan nantinya dalam bentuk kerja sama terutama selama Ramadhan tahun ini.

Pada pertemuan tersebut, LAZIS Wahdah diwakili langsung oleh Direktur LAZIS Wahdah Jakarta, Ust.Yudi Wahyudi bersama Marketing Eksekutif LAZIS Wahdah Jakarta, Muhammad Azhari memfollow up atau menjajaki bentuk kerja sama yang bisa disinergikan dengan LAZIS Wahdah. Hasil dalam pertemuan ini disepakati bahwa dari pihak LAZIS Wahdah akan memberikan event berupa kehadiran syaikh atau pengajar dari asatidz di beberapa slot kegiatan masjid di masjid Gadjah Mada. Selain itu akan ada event edutainment di akhir pekan selama 4 pekan di panggung mall Gadjah Mada Plaza yang mana dalam hal ini LAZIS Wahdah selaku partner Gadjah Mada Plaza akan diberikan kesempatan untuk melakukan kampanye dengan membuka stand gerai Qur’an dan sedekah di mall dan masjid plaza tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi plaza-plaza lainnya atau gedung gedung semisalnya di Jakarta atau di lainnya”, ujar Ust.Yudi Wahyudi. (yd/rsp)
**

Posted in Artikel.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.