DPW DKI Jakarta dan Depok

LAZIS Wahdah Untuk Reuni 212, Relawan Hadir Sejak Malam Hari

29
Tim LAZ Wahdah saat bagi-bagi snack untuk pengunjung 212

(JAKARTA) wahdahjakarta.com — Momentum 2 Desember (2/12/2019) kemarin dimana digelarnya aksi damai 212 merupakan ajang yang dinanti Umat Islam di Indonesia.

Tidak hanya muslim, bahkan ada pula umat agama lain yang turut menghadiri perhelatan yang digadang-gadang sebagai aksi persatuan terbesar di dunia ini. Mereka menganggap, toleransi dan semangat persaudaraan dalam acara ini sangat kuat sehingga memberikan kenyamanan tersendiri.

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Wahdah Islamiyah pun sebagai organisasi umat tak ketinggalan untuk turut andil untuk memberikan layanan terbaik untuk Pengunjung 212.

Beberapa layanan yang ditawarkan LAZ Wahdah dalam perhelatan akbar di Monas pada setiap 2 Desember tersebut diantaranya bagi2 Snack Gandum sebanyak 1200 Paket beserta air mineral, Layanan Pijat, serta Relawan Kebersihan.

Dalam pelayanannya, LAZ Wahdah juga menawarkan program donasi untuk peduli kemanusiaan, diantaranya “Palestina Memanggil”, “Sejuta Quran, Mendidik Negeri”, dan “Rumah Sehat Qurani”.

LAZ Wahdah hadir dalam tim kerjasama dengan beberapa Markaz Qur’an Wahdah seperti Tangerang Selatan yang mengirimkan tenaga berupa relawan dari para asatidz dan santri, kemudian ditambah tenaga relawan Jakarta Barat, Karawang, dll.

Relawan sudah hadir sejak siang 1 Desember hingga siang Senin 2 Desember.

Tim LAZ Wahdah bersama santri tangerang Selatan

Untuk menambah layanan, LAZ Wahdah juga bersinergi dengan srkutar 200 komunitas dalam divisi logistik panitia 212 yg disediakan secara khusus lokasi posko di dalam area Monas.

Menuru Laporannya, tim LAZ Wahdah menyebut bahwa kondisi di lapangan relatif aman, damai dan berlimpah makanan sejak semalam, meski sempat diguyur hujan sejak pukul 8-9 malam WIB.

Pelayanan tersrbut berbuah manis, para pengunjung pun merasa senang mendapatkan layanan dr LAZIS Wahdah, dan akhirnya banyak diantara mereka turut berdonasi, dan sebagian akan menjadi dinatur tetap. (anw)

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: