PAUD Rahmat LAZIS Wahdah Kembalikan Keceriaan Anak-anak Desa Sidera Kab. Sigi

(Sigi) wahdahjakarta.com – LAZIS Wahdah membangun PAUD sementara di Desa Sidera Kabupaten Sigi – Sulawesi Tengah. Sekolah yang bernama PAUD Rahmat tersebut membina 44 murid. Sekolah tersebut diresmikan dan telah di tempati para siswa untuk belajar sejak Kamis (10/01/2019)

Nurani (59 tahun), Kepala Sekolah Paud Rahmat mengatakan bahwa “Sebelum gempa, jumlah siswa 45 orang dan 1 orang meninggal saat kejadian bencana liquifaksi, jadi saat ini jumlah siswa tersisa 44 orang. Sebelum bencana pada tnggal 28 September 2019, lokasi TK. PAUD Rahmat bertempat di RT 1 yang kondisinya kini telah hancur disebabkan liquifaksi. Alhamdulillah berkat bantuan dari LAZIS Wahdah, TK. PAUD Rahmat yang dibangun di RT 6 Desa Sidera Kec. Sigi kini sudah bisa ditempati anak-anak untuk belajar karena lokasi sebelumnya sudah tak layak ditempati untuk proses belajar mengajar.”

“Alhamdulillah setelah adanya bantuan dari LAZIS Wahdah ini siswa yg belajar di TK. Paud Rahmat kembali ceria dengan siswa 44 orang.”

Menurut Nurani, masih banyak sekolah Paud di kec. Sigi Biromaru yg masih belum mendapat penanganan dari pihak manapun di antaranya

“TK. Anatapura Lolu, TK. PGRI, dan TK. Pertiwi yg sangat parah kondisinya pasca gempa.” Pungkasnya

Don’t stop bantu Sulteng. Sulteng masih butuh bantuan anda, mari merajut kebaikan bersama LAZIS Wahdah lewat program-program kebaikan. Salurkan donasi anda melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan konfirmasi transfer ke 085315900900.

#DontStopBantuSulteng #KabarGempaSulteng #laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #laziswahdahpeduli #wahdahpeduli #ayosedekah #palubangkit

Posted in Artikel.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.