Peggi Melati Sukma : Muslimah Wahdah Jangan Berhenti Berjuang

Pengunjung Ummat Fest 2019

(MAKASSAR) Wahdahjakarta.com – Artis sekaligus aktivis kemanusiaan, Peggi Melati Sukma memberikan semangat kepada Muslimah Wahdah untuk tidak berhenti berjuang untuk Al Quds di acara Ummat Fest 2019.

Hal itu ia sampaikan pada hari pertama acara tersebut di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar, Sulsel pada hari jumat(8/11/2019).

Peggi tampil bersama dengan Ustadzah Harisah Tipa Abidin, S. Pdi dengan membawakan materi “Meneropong Alquds dari Indonesia”.

Ustadzah Khadijah (Peggy Melati Sukma) saat memberikan tausyiah dalam Unmat Fest 2019

Menurut Peggy, penderitaan – penderitaan yang dialami Al-Quds seharusnya bisa menggerakkan hati sebagai umat sesama muslim untuk membantu baik jiwa, raga maupun doa.

Dalam tausiahnya tersebut, pegiat dakwah yang akrab disapa dengan Ustadzah Khadijah ini menjelaskan bahwa Palestina merupakan tanah yang suci dan amanah bagi islam, sehingga sebagai umat muslim wajib untuk menjaga dan membelanya.

Selain itu, Ustadzah Khadijah menjelaskan detail sejarah Al-Quds. Ia berpesan agar muslimah Wahdah Islamiyah jangan berhenti berjuang. Juga kepada muslimah yang hadir untuk memberikan doa-doanya untuk Palestina.

“Selamat berjuang Muslimah Wahdah, kita distribusikan doa-doa kalian. Mari siapkan generasi dan distribuskan harta, jiwa semoga dihitung sebagai perjuangan prajurit Allah,” tegasnya dengan semangat.

Posted in Berita, Muslimah and tagged , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.