Pengusaha Muslim Bagi-Bagi Logam Mulia Di Ummat Fest 2019

Ust. Azzam Mujahid Izzulhaq bersama Ketum WI Ust. Zaitun Rasmin

(MAKASSAR) Wahdahjakarta.com — Aktivis Kemanusiaan sekaligus pengusaha muslim, Azzam Mujahid Izzulhaq berbagi logam mulia saat menjadi tamu di Ummat Fest 2019.

Pria berkacamata itu sengaja hadir ke Makassar untuk berbagi cerita dan motivasi atas permintaan dari berbagai kalangan, terutama pengusaha-pengusaha muda yang ingin juga sukses merintis usaha.

Menariknya, tak hanya bertanya kepada peserta, tetapi ustadz Azzam juga menstimulus peserta dengan hadiah yang cukup menarik yakni logam mulia.

“Di dalam Alquran ada ayat yang menyebutkan bahwa Allah pasti mengabulkan doa-doa kita. Siapa yang tahu ayat berapa surah berapa, bagaimana bunyinya,” tanyanya kepada peserta sembari mencoba berdialog jarak dekat.

Beberapa peserta angkat tangan, dan mencoba menjawab pertanyaan tersebut. Meski beberapa jawaban peserta sedikit kurang lengkap, namun tetap diberikan hadiah logam mulia seperti yang dijanjikan sebelumnya.

“Silakan diambil ustadz. Insya Allah semoga bermanfaat,” katanya sembari menyodorkan.

Ustadz Azzam dikenal sebagai pengusaha muslim yang cukup sukses. Beberapa bisnisnya sudah menembus pasar Eropa dan sebagian Asia bagian tengah.

“Saya lama tinggal di luar negeri. Saya rasa orang Indonesia juga tak kalah dengan mereka dalam hal bisnis. Apalagi kita ini muslim,” tuturnya.

bersama ust. Azzam Izzulhaq

Ia juga mengungkapkan kebiasaannya yang jarang diketahui orang. Salah satunya adalah rutinitas olahraga yang dilakukannya ternyata salah satu tips pengusaha sukses masa kini.

“Kalau mau sukses musti sehat. Ya berolahraga salah satunya. Saya di Xianjiang pernah marathon sampai menembus kamp-kamp pengungsian Uighur,” tandasnya. [sym]

Posted in Berita and tagged .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.