Hadir di Reuni 212, Prabowo: Saya Patuh Untuk Tidak Berkampanye

Prabowo Subianto di reuni 212, Ahad (2/12/2018)

Prabowo Subianto di reuni 212, Ahad (2/12/2018)

(Jakarta) wahdahjakarta.com,- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto turut menghadiri aksi reuni  212 yang digelar tadi pagi, Ahad(2/12/2018) di Monas.

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan bahwa ia tak akan banyak bicara karena statusnya adalah sebagai salah satu kandidat calon presiden.

“Saya tidak akan panjang-panjang bicara, karena sebagaimana kalian ketahui saya sekarang telah mendapat tugas sebagai calon presiden.” ujarnya.

Prabowo juga menyatakan kepatuhannya terhadap aturan yang telah ditetapkan dalam acara tersebut dan berkomitmen untuk tidak berkampanye.

“Karena itu saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan. Saya tidak boleh bicara politik pada kesempatan ini, saya tidak boleh kampanye.” tegasnya.

Beliau menganggap undangan panitia sebagai sebuah kehormatan dan kebanggaan.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, saya diundang hari ini oleh panitia, ini kehormatan dan kebanggaan bagi saya”.

Mantan Danjen Kopasus ini juga mengaku bangga melihat jutaan rakyat Indonesia berkumpul dengan tertib.

“Saya bangga sebagai anak Indonesia, saya bangga sebagai Muslim, karena Islam mempersatukan dan bersatu akan membawa perdamaian”, ungkapnya. (Fry)

Posted in Artikel, Berita and tagged , , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.