Reuni 212, Salim A Fillah: Kita Berkumpul Untuk Mengeratkan Ukhuwah dan Tali Silaturrahmi

Ustadz Salim A Fillah pada Tabligh Akbar Sejuta Cinta Untuk Indonesia yang merupakan rangkaian dari pembukaan Muktamar III Wahdah Islamiyah, Masjid Istiqlal Jakarta, (17/7/2016) lalu.

Reuni 212, Salim A Fillah: Kita Berkumpul Untuk Mengeratkan Ukhuwah dan Tali Silaturrahmi

(Yogyakarta) wahdahjakarta.com-– Dai Nasional dan penulis produktif, Ustadz Salim A Fillah menegaskan bahwa Reuni 212 merupakan kegiatan yang positif. Menurutnya, Reuni 212 untuk mengeratkan ukhuwah dan silaturrahmi sertav menjaga spirit memperjuangkan Al-Quran.

“Saya kira ini positif diandaikan reuni menjaga kemurnian misi dan apa yang ingin kita perjuangkan bersama. Termasuk di sini adalah persatuan umat, dan juga spirit untuk memperjuangkan Al-Quran sebagai nilai yang hidup di keseharian kita,” katanya sebagaimana dilansir dari kiblat.net, Jum’at (30/11/2018) pagi.

Penulis buku dalam Dekapan Ukhuwah ini juga menegaskan, 212 (2 Desember) merupakan momentum berkumpulnya umat Islam untuk membela Al-Quran. Maka, ia berharap bagaimana ini diimplementasikan untuk gerakan yang skupnya semakin meresap, semakin ke grass root.

“Jangan sampai ini hanya isu di media, hanya jargon. Tapi menjadi gerakan shalat berjamaah yang semakin bagus di masjid-masjid, majelis taklim semakin hidup, pengajian Al-Quran semakin masif,” tuturnya.

Oleh sebab itu, ia mengimbau kepada umat Islam untuk hadir di Reuni 212 besok. Menurutnya, hal ini juga akan menguatkan tali silaturahmi

“Silahkan umat Islam hadir ke acara itu (reuni.red). Kita berkumpul untuk mengeratkan ukhuwah dan tali silaturahmi kita,”pungkasnya. (kiblat.net).

Posted in Berita and tagged , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.