Sambut Ramadhan 1440, LAZIS Wahdah Berbenah dan Bekali Para Amil

(LAMPUNG) Wahdahjakarta.com – Menjelang masuknya bulan Ramadhan 1440 H Lembaga Amil Zakat Wahdah Islamiyah (Lazis Wahdah)  mulai  berbenah. Pada  Sabtu (6/4/2019), LAZIS Wahdah mengadakan konsolidasi LAZIS Wahdah Sumatra dan LAZIS Wahdah Banten di Hotel Syari’ah Lampung.

Kegiatan yang digagas oleh LAZIS Wahdah Banten dan Lampung ini, diisi oleh Direktur Eksekutif LAZIS Wahdah Jakarta, Ustadz Yudi Wahyudi.

Kegiatan  ini para menitikberatkan pada peningkatan kemampuan fundraising para pengurus dana amil memeasuki bulan Ramadhan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat mendapat tambahan ilmu sehingga meningkatkan kompetensi dan kemampuan mereka dalam kegiatan penghimpunan dan penyaluran danasi.

“Kami mengharapkan bahwa dengan adanya konsolidasi dapat meningkatkan skill yang dimiliki oleh setiap amil untuk turut menyalurkan bantuan dari masyarakat untuk ke yang berhak memperoleh bantuan”, ujar Prayoga, peserta konsolidasi.

Dalam kegiatan ini, peserta tidak hanya mendapatkan ilmu tetapi juga praktek. Kegiatan ini ditutup dengan praktek lapangan yang diawasi langsung oleh pemateri pelatihan.

Acara ini diikuti oleh utusan-utusan LAZIS Wahdah dari beberapa wilayah Sumatera diantaranya Lampung, Jambi, dan Palembang, serta LAZIS Wahdah Banten. []

Posted in Artikel.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.