Sempat Ditahan Tentara Israel, Bantuan Masyarakat Indonesia Tiba di Masjid Al-Aqsha

Lazis Wahdah

Sempat Ditahan Tentara Israel, Bantuan Masyarakat Indonesia Tiba di Masjid Al-Aqsha

(Yerussalem) wahdahjakarta.com| Ribuan paket bantuan buka puasa masyarakat Indonesia melalui Wahdah Islamiyah (WI) untuk masyarakat Palestina akhirnya berhasil menembus brikade tentara Israel.

Tidak seperti Ramadhan tahun lalu, aparat keamanan Israel di tahun ini melarang berbagai bentuk bantuan masuk ke area kota tua Yerussalem.

Namun setelah melakukan lobi dan negosiasi yang memakan waktu lama sehari sebelumnya, akhirnya truk pengangkut bantuan bisa tiba di halaman kompleks Masjid Al Aqsha Jumat sore (25/05/2018) lalu.

Buka puasa di masjid al-Aqsha ini merupakan salah satu program dari kerjasama Wahdah Islamiyah dengan Lembaga internasional IHYA yang berpuasat di Turki.

lazis Wahdah

”Program ini adalah tindak lanjut dari MoU Wahdah Islamiyah dengan Yayasan Ihya Turki bulan lalu di Turki. Dimana disepakati untuk kerja sama dalam program menjaga eksistensi Al Aqsa dari penjajahan bangsa zionis,” ucap ustadz Syahruddin C Asho, Direktur LAZIS Wahdah, Sabtu (26/5).

Mari buktikan kepeduliaan kita terhadap Palestina demi eksistensi Masjid Al Aqsha sebagai bagian dari agama kita melalui donasi kemanusiaan LAZIS Wahdah. Salurkan bantuan Anda melalui rekening Bank Syariah Mandiri (451) 799 900 900 4 an LAZIS Wahdah Care. Ayo bergerak berjuang bersama menyelamatkan Masjid Al Aqsha dan Palestina. [sym]

Sumber : https://goo.gl/sdbgDS

Tahfidz Weekend
Baca Juga  Semakin Dermawan di Bulan Ramadhan
Posted in Berita, Lazis Wahdah and tagged , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.