Sesibuk Apapun, Jangan Nomor2kan Allah

 

Sesibuk Apapun, Jangan Nomor2kan Allah

Apa yang kamu minta pasti bakal dikasih sama Allah. Apa coba yang gak bisa Allah beri buat kita. Tinggal sebutin “Kun Fayakuun” semuanya dan apapun bisa dikasih sama Allah, iya kan?

Tapi Allah punya caranya tersendiri dalam hal mengabulkan doa. Tak perlu buru-buru, karena Allah tahu apa yang kita butuh

Jadi mulai sekarang utamakan Allah. Apa yang mau kita lakuin kita ingat Allah. Usahakan setiap langkah kaki kita, sikap hidup kita, segala yang keluar dari ucapan kita, nggak jauh dari Allah terus

Kalau sudah doa, sudah minta sama Allah, mesti bin wajib dan kudu yakin sepenuhnya sama Allah kalau doa kita itu bakalan terkabul

Nggak ada lagi kalimat ’Tapi kok?’ atau ’Kenapa ya?’ atau ’Aduh, pusing ya Rabb, kenapa bisa jadi begini? ‘

Pokoknya jangan jauh-jauh dari Allah deh. Hidup itu kalau terlalu jauh sama Allah nggak enak, dijamin. Pokoknya jangan nomorduakan Allah, itu aja sih pesan gue 

Posted in Artikel.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.