Setahun Memimpin DKI, Anies Baswedan Bersyukur Tunaikan janji Kampanye

Anies Baswedan

Gubernur DKI, Anies Baswedan saat menyampaikan sambutan pada Multaqa Internasional ke-5 Ulama dan Da’i Asia Tenggara, Afrika dan Eropa di Jakarta

(Jakarta) wahdjakarta.com – Hari ini ini, Selasa (16/10/2018) genap setahun Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur  Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta. Anis mengaku bersyukur satu persatu janji telah beliau tunaikan dan berkomitmen menunaikan yang telah dicanangkan dan direncanakan.

“Alhamdulillah, hari ini genap setahun bertugas di Pemprov DKI Jakarta, mensyukuri bahwa satu per satu janji ditunaikan dan kita tetap berkomitmen terhadap apa yang sudah direncanakan.” Tutur Anis melalui Fan resminya , Selasa (16/10/2018) siang.

Menyinggung soal berhasil atau belum, mantan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini menyatakan bahwa standarnya adalah realisasi program, dan bukan opini publik semata.

“Berhasil atau tidaknya bukan berdasarkan opini publik saja, melainkan terealisasinya program pembangunan yang memenuhi kebutuhan warga”, jelasnya.

“Untuk itu butuh pondasi perencanaan yang kuat di awal”, imbuh pengagas Gerakan Indonesia Mengajar ini.

“Target di tahun pertama adalah menerjemahkan 23 janji kerja ke dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah). Lalu menyiapkan tahapan realisasi program hingga lima tahun mendatang, apa-apa saja yang dikerjakan. Sebagian sudah mulai kita laksanakan, dalam APBD 2019 dan lainnya sudah mulai mencerminkan rencana kita”, terangnya.

“Insya Allah pondasinya sudah siap, tinggal meneruskan tahun kedua, ketiga, hingga tuntas”, pungkasnya penuh harap dan optimisme.

Baca Juga  Pemprov DKI Kembali Kirim Satgas Tanggap Bencana Ke Palu

Sumber: https://www.facebook.com/aniesbaswedan/

 

 

1000 Quran untuk Palu dan Indonesia
Posted in Berita and tagged , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.