TEBAR SEMBAKO, BAHAGIAKAN PEMULUNG

Penyaluran paket sembako untuk pemulung dhuafa di RTM Kelapa Dua, Gg.Sarian, RT 01 RW 11 , Depok pada Kamis (8/8)

DEPOK- Yayasan Nashir wa Taujih melalui kepala divisi lapangannya, Abu Abdillah berkerjasama dengan LAZIS Wahdah dan Muslimah Wahdah Depok dalam penyaluran sembako untuk dhuafa yang mata pencahariannya sehari-hari adalah dengan memulung. Bantuan disalurkan langsung di rumah-rumah pemulung yang terdiri dari 12 KK yang berlokasi di RTM Kelapa Dua, Gg. Sarian RT 01 RW 11 , Depok pada Kamis (8/8).

Menurut penuturan Abu Abdillah, Bantuan ini berasal dari seorang masyaikh dari Saudi Arabia yang mana saat ini sedang menderita penyakit kanker. “Alhamdulillah donasi diberikan oleh salah satu masyaikh dari Saudi Arabia yang ternyata beliau terkena penyakit kanker, beliau pingin berbagi. Mudah-mudahan kita do’akan… Kita minta do’a dari temen-teman semuanya untuk keasehatan beliau”, ujarnya saat diwawancarai Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta pada Kamis (8/8).

“Harapan Kami adalah mudah-mudahan dengan bantuan yang Kami berikan yang tidak seberapa nilainya tapi in syaa Allah bermanfaat buat mereka, buat mereka istiqamah lagi, lebih semangat untuk liqo dirosa dan tarbiyah”, tambahnya.

Di antara penerima manfaat bantuan ini, Ibu Yayah dan Ibu Ayem merasa terharu dan senang dengan bantuan yang diberikan serta mengucapakan terimakasih kepada LAZIS Wahdah dan Tim yang menyalurkan serta ucapan terimakasih kepada syaikh yang memberikan donasi. Ibu Yayah dan Ibu Ayem yang sehari-hari berkerja sebagai ibu rumah tangga dan pemulung ini juga aktif di kegiatan halaqoh dirosa (belajar Quran) dan tarbiyah binaan Muslimah Wahdah Depok yang diadakan di salah satu rumah warga di sana.

“Kami dari kelompok pengajian dirosa mengucapkan terimakasih banyak kepada LAZIS Wahdah dan tim dari bapak ustadz semuanya…”, ujar Ibu Yayah. [rsp]

**

“Tebar Qurban Untuk Pemulung”
Bagi Dermawan yang ingin menyalurkan hewan qurbannya untuk pemulung dhuafa bisa disalurkan melalui LAZIS Wahdah dengan cara:

1. Pilih Jenis Qurban
– Kambing Mulai Harga Rp 1.550.000,- / Ekor
– Sapi Mulai Harga Rp 2.300.000,- / Orang atau Rp 16.100.000,- / Ekor
2. Transfer langsung melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) dengan no.rekening 459 900 9006 an. LAZIS Wahdah Qurban
3.Informasi dan Konfirmasi Transfer: 08119787900 (wa/sms) atau (021) 2237 3844 (tlp) atau datang langsung ke Kantor LAZIS Wahdah Jakarta yang beralamat di Jl.L, No.5, RT 06 RW 06, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Kami masih menerima Qurban hingga hari Tasyrik, sd Rabu 14 Agustus 2019)

💌 LAZIS Wahdah
“Melayani dan Memberdayakan”
#berkahqurban #sedekah #zakat #sedekahsejutaquran#markazquranwahdah #arafah #selfreminder #puasasunnaharafah#iduladha

Posted in Lazis Wahdah.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.