Tim SAR Wahdah Peduli Mulai Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Ambon

Tim SAR Wahdah Peduli

(Ambon) Wahdahjakarta.com –  Musibah gempa bumi yang melanda kota Ambon pada Kamis (26/09/2019) menimbulkan derita bagi warga setempat.

Masyarakat terdampak gempa mengungsi ke perbukitan dan sangat membutuhkan bantuan.

Satu hari pasca gempa, Jum’at (27/09/2019)  TEAM SAR WAHDAH PEDULI  tiba titik lokasi epicentrum gempa di desa Liang Kota Ambon.

Team yang di pimpin oleh Abu Umar ini langsung meninjau dan membagikan bantuan kepada warga yang sementara mengungsi di perbukitan. dari hari pertama pasca gempa hingga hari ini pemerintah maupun NGo belum maksimal menyalurkan bantuan masih ada beberapa posko yang sama sekali belum mendapatkan bantuan sehingga masyarakat sangat antusias dan saling berdesak desakan untuk mendapatkan bantuan yang dibagikan oleh team wahdah peduli.

Ada kurang lebih 11 ribu jiwa yang mengungsi, sekitar 2000 KK hingga berita ini diturunkan warga masyarakat yang berada di tempat pengungsian sangat berharap dan membutuhkan bantuan .makanan,air mineral, terpal,senter,serta perlengkapan wanita dan bayi ungkap  salah seorang warga yang berada di pengungsi kepada ustadz abu Umar ketua team WAHDAH PEDULI GEMPA AMBON. []

 

Posted in Berita.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.