Ustad Ilham Jaya

Ustad Ilham Jaya: Da’i Harus Terlibat dalam Dunia Tulis Menulis

Ustad Ilham Jaya

Ustad Ilham Jaya

Bogor (wahdahjakarta.com) – Da’i harus terlibat dalam dunia tulis menulis. Demikian dikatakan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah (WI) Jakarta, Ustaz Ilham Jaya Abdul Rauf pada Training Jurnalistik Media Islam di Pesantren Tahfidz Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, Sabtu (11/11). “Dunia kita menuntut kita terlibat dalam dunia tulis menulis, sebab dunia kita saat ini telah berpindah dari dunia nyata ke dunia maya”, ucap alumni Universitas Islam Madinah ini.

Ustaz Ilham juga menegaskan kepada para peserta untuk menjadikan media sebagai salah satu senjata utama dalam dakwah. “Kita harap bahwa kita yang secara umum terlibat di medan dakwah bisa menjadikan media sebagai senjata utama kita dalam dakwah”, imbuhnya.

Menurut Direktur Basaer Asia Publishing ini peran media sangat strategis dalam dakwah karena visi dakwah dan perjuangan Islam dapat diperjungkan melalui media. “Dakwah kita di media merupakan pekerjaan besar, karena melalui media kita dapat memperjuangan visi dakwah kita”, pungkasnya.

Training Jurnalistik Media Islam ini diselenggarakan DPW Wahdah Islamiyah Jakarta bekerjasama dengan Media Suara Islam. Hadir sebagai nara training redaktur pelaksana Tabloid Suara Islam, Saeful Falah dan Pimpinan Redaksi SuaraIslamdotcom, Shodiq Ramadhan. [sym].

Posted in Artikel, Berita and tagged , , , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.