DPW DKI Jakarta dan Depok

Ustadz Zaitun Imbau Generasi Milenial Miliki Kecerdasan Berfikir

33

(Bogor) Wahdahjakarta.com- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI)  Muhammad Zaitun Rasmin meminta generasi milenial memiliki kecerdasan lebih dalam berfikir.

Hal itu, kata dia, bangsa Indonesia akan maju jika pemimpinnya mempunyai pola pikir dan tindakan yang cerdas.

Baca Juga: Lepas 307 Dai, Ustadz Zaitun: Kita Bangun Negeri Ini dengan Dakwah

Saat ini,  persoalan celana cingkrang dan cadar saja dipersoalkan. Seharusnya hal itu tidak perlu dipermasalahkan. Sebab, ungkap dia, di banyak negara permasalahan celana cinkrang dan cadar tidak pernah di persoalkan.

“Orang memusuhi cadar, celana cingkrang itu tidak masuk diakal, Padahal di dunia banyak yang menggunakan,” ucapnya dalam tabligh akbar di Masjid Al-Hijri Universitas Ibn Khaldun, Bogor, Minggu (08/12/19).

Dijelaskan UZR sebutan akrab Ustadz Zaitun Rasmin, jangan karena adanya oknum yang melakukan kesalahan maka menggeneralisasi penggunaaan cadar dan celana cingkrang.

“Dengan adanya satu, dua oknum keluar larangan itu, kan tidak masuk diakal, orang inilah pemikiran yang tidak cerdas ,” kata dia.

Baca Juga: Ustadz Zaitun Rasmin Serukan Bangun Negeri dengan Iman dan Ilmu

Oleh sebab itu, dihadapan ratusan jama’ah, dirinya berharap generasi milenial mampu menggali potensinya dan menjadi orang yang cerdas.

Diketahui, Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Bogor menggelar tabligh akbar di Masjid Universitas Ibnuln Khaldun. Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB dihadiri sekitar 300 orang baik  kaum pria, Wanita dan para santri Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor.

Tabligh Akbar ini merupakan rangkaian dari persiapan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP Wahdah Islamiyah yang akan digelar pada 13-16/12/2019. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: