DPW DKI Jakarta dan Depok

Wahdah Islamiyah Jakarta Selatan Gelar Mukerda IV

56

 

(Jakarta) Wahdahjakarta.com-, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Jakarta Selatan (WI Jaksel) menggelar Musyawarah Kerja Daerah ke-4 (Mukerda IV), Ahad (16/02/2020)

Musyawarah kerja rutin  tahunan ini bertujuan untuk mengevaluasi program-program yang telah di jalankan pada periode lalu serta program yang akan di jalankan pada tahun ini.  Mencari solusi bersama dalam menghadapi segala rintangan dan melakukan ekspansi dakwah.

Mukerda tersebut selain dihadiri oleh 8 pengurusnya, juga dihadiri langsung Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta-Depok  Anas Syukur.

Perubahan kepengurusan DPD Jakarta Selatan ini  dipenuhi oleh generasi “milenial” / para pemuda. Rahmatullah selaku ketua dan Fikri Nursalam selaku sekretarisnya,  merupakan ujung tombak pengurus inti dalam melakukan gebrakan dakwah terkhusus di wilayah Jakarta Selatan.

Beberapa nasihat yang disampaikan  Anas Syukur saat pembukaan Mukerda ini. Nasehat  yang cukup mendalam diantaranya punya visi misi yang sama, bangun rasa saling bersama, komunikasi yang intensif, memahami peran dan tanggung jawab masing – masing, dan saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Lebih lanjut ayah 4 putra putri ini mengemukakan bahwa sebuah gol dalam permainan sepak bola tidak akan terjadi jika tidak ada kerja sama yang apik di antara sesama pemain. Memang, sesekali ada yang melakukan solo run dan sukses mencetak gol. Tapi itu hanya menjadi penyuntik semangat seluruh tim untuk bekerja lebih keras lagi.

“Karena membangun kerja tim untuk bisa mencapai target tidak akan mudah. Butuh komitmen dan kesadaran seluruh anggota tim dalam menjalankan peran masing-masing”, ujarnya.

Semoga Kepengurusan Wahdah Islamiyah Jakarta Selatan bisa menjadi contoh berkembangnya dakwah di Ibukota negara ini.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.