Wahdah Jakarta-Depok Gelar Grand Opening Gerai Daya Mart 

Grand Opening Gerai Daya mart

Grand Opening Gerai Daya mart

(Depok) Wahdahjakarta.com-, Wahdah Islamiyah Jakarta-Depok akan menggelar grand opening gerai Daya Mart. Opening resmi gerai yang telah beroperasi sejak empat bulan ini akan digelar Rabu (1/05/2019).

Grand opening Daya Mart dirangkaikan dengan Tarhib Ramadhan 1440 H dengan menghadirkan Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin dan Ustadz Haikal Hasan (Babe Haikal).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah (DPW) Wahdah Islamiyah (WI) Jakarta-Depok Ustadz Ilham Jaya Abdul Rauf, pendirian gerai tersebut dilandasi oleh semangat memajukan ekonomi ummat secara  mandiri dan spirit 212 pengurus DPW Wahdah Jakarta Depok mendirikan koperasi Bahtera.

“Semangat memajukan ekonomi ummat secara  mandiri dan spirit 212 pengurus DPW Wahdah Jakarta Depok mendirikan koperasi Bahtera. Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Niaga  membuka gerai mart dengan nama Daya Mart Wahdah”, ujarnya di Jakarta, Ahad (27/04/2019).

“Dasar  utama pemikiran tentang pendirian ini adalah untuk pengembangkan ekonomi secara langsung”, kata Ustadz Ilham yang juga Ketua Koperasi Bahtera yang menaungi gerai mart yang berlokasi di depan rumah makan Pondok Laras tersebut.

 “Kita ingin di masyarakat menjadi spirit bersama bahwa kita umat Islam ini mayoritas di Indonesia”, imbuhnya.

“Tujuan pendirian gerai ini juga bisa  mengedukasi masyarakat bahwa belanja di sini,   bukan sekedar  belanja biasa tapi kita memang niat kan untuk  menjadi bagian dari perjuangan ekonomi bagi masyarakat” ungkapnya. []

Posted in Berita, DPD Depok and tagged , , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.