Wahdah Jakarta Galang Donasi Peduli Rohingnya Rp 61Jt

Wahdah Jakarta Galang Donasi Peduli Rohingnya Rp 61Jt

Malam ini Jum’at 8 September 2017 Pukul 18.30-20.00 WIB, DPW Wahdah Islamiyah DKI Jakarta mengadakan Tabligh Akbar penggalangan donasi peduli Rohingya.  Tema yang diusung pada acara penggalangan donasi peduli Rohingya tersebut yakni “Rohingnya adalah Bagian Tubuh Kita yang Lain”. Pemateri kajian diisi oleh Ust Ilham Jaya, Lc., MHI., selaku Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jakarta dan anggota Dewan Syariah Wahdah Islamiyah.

Tabligh Akbar yang dirangkai dengan penggalangan dana peduli Rohingnya ini. Alhamdulillah telah mengumpulkan donasi sebesar Rp 47.000.000,-.  Ditambah donasi melalui transfer selama 3 hari sebelumnya Rp 14.000.000,- . Jadi total Rp 61.000.000,-

Donasi disalurkan melalui LAZIS Wahdah yang merupakan salah satu lembaga yang dipercaya menjadi mitra KEMENLU RI di AKIM (Aliansi Kemanusian Indonesia untuk Myanmar) di dalam distribusi bantuan untuk masyarakat terdampak konflik di Myanmar.

Indonesia sendiri saat ini merupakan negara satu-satunya yang masih dipercaya Pemerintah Myanmar untuk menyalurkan bantuannya secara langsung ke lokasi. Dimana negara-negara lainnya bahkan PBB sekalipun belum diizinkan memasuki lokasi terdampak di Rakhine.

Kegiatan Tabligh Akbar yang disponsori oleh Yayasan al Hijaz al Khairiyah dan DPD Wahdah Islamiyah Depok ini, merupakan Kajian Rutin yang juga bisa disaksikan secara live di FP Wahdah Islamiyah Jakarta.

Semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik bagi donatur dan semua pihak yang terlibat di dalam kepanitiaan. Semoga Allah karuniakan petunjuk dan pertolongan bagi masyarakat Rohingya.(ihs).

Penggalangan Dana Rohingya

Tabligh Akbar Penggalangan Dana Rohingya

Penggalangan Dana Rohingya

Penyerahan Simbolis Dana Peduli Rohingya

 

Baca Juga  Mengapa Menolak Syiah?

 

 

 

 

 

 

💰 Donasi Peduli Rohingya dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) norek: 799 900 9004 a.n. Lazis Wahdah Care (Kode Transfer ATM Bersama: 451).

📚 Catatan
1. Demi amanah dan kedisiplinan pencatatan maka diharapkan menambah jumlah nominal 900 setiap transferan. Contoh Rp 100.900,-
2. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke +6282315900900, ketik : PR/Nama/Alamat/No.HP/JumlahRp

📻 Info Kegiatan & Program LAZIS Wahdah kunjungi
Web : www.laziswahdah.com
Facebook : https://goo.gl/a2Xkh0
Instagram : https://goo.gl/nBbvTv
Twitter : https://goo.gl/lkt51n
Telegram : https://goo.gl/53rp3E

🌹 Atas partisipasi dan sedekahnya kami ucapkan “Syukran wa Jazakumullahu Khairan” dan semoga Allah memudahkan hajat dan urusan kita dalam kebaikan.

💌 Salam TIM LAZIS Wahdah

Posted in Artikel, Berita, DPD Jakarta Selatan, DPD Jakarta Timur, DPD Jakarta Utara, Lazis Wahdah and tagged , , , , , , , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan