Wahdah Peduli Kebersihan

Wahdah Peduli “Kebersihan” Hadir di Event UI Islamic Book Fair 2017

“Alhamdulillah kami dapat turut berbagi peduli, meski tidak seberapa mudah-mudahan dicatat menjadi amal sholeh”, ujar salah seorang Relawan Wahdah Peduli

(Depok-WahdahJakarta.com) – Gelaran Islamic Book Fair di Universitas Indonesia tanggal 27-30 Desember 2017 telah usai. Kegiatan yang telah mendatangkan banyak pembicara, penulis dan artis ‘hijrah’ ini menjadi magnet bagi 20.000 lebih pengunjung yang hadir.

Acara yg digelar intensif sejak pagi sampai sore seolah menjadi ‘surga’ bagi mereka yang haus akan hidayah dan petikan hikmah. Banyak sekali para pemuda dan pemudi dengan pakaian khas muslim yang datang penuh semangat menghadiri acara. Diantara mereka hadir jauh-jauh dari luar kota seperti padang, jogja, malang. Barangkali karena momentum liburan, mereka punya kesempatan hadir di event yang langka tersebut.

Jumlah peserta yang hadir diperkirakan 20.000 orang lebih pada UI IBF ini, mengakibatkan resiko kebersihan menjadi perhatian. Di antara lokasi yang perlu perhatian di dalam masalah kebersihan yaitu di lingkungan pasar kuliner.

Tahfidz Weekend

Meski panitia telah menyediakan petugas khusus, tetapi hal ini belum cukup efektif, sehingga Relawan Wahdah Peduli DPW Wahdah Islamiyah Jakarta merasa terpanggil untuk menyalurkan hasrat ‘kepeduliannya’, dengan cara berkeliling membersihkan sampah di sepanjang jalan pasar kuliner UI IBF.

“Alhamdulillah kami dapat turut berbagi peduli, meski tidak seberapa mudah-mudahan dicatat menjadi amal sholeh”, ujar salah seorang Relawan Wahdah Peduli.(ayd).

Relawan WahdahPeduli Membersihkan Sampah di Event UI Islamic Book Fair 2017

Relawan WahdahPeduli Membersihkan Sampah di Event UI Islamic Book Fair 2017

Tim Relawan Wahdah Peduli Bersama Lazis Wahdah

Tim Relawan Wahdah Peduli Bersama Lazis Wahdah

Posted in Artikel, Berita.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.