Wanita Memang Suka Lelaki Tampan, Tapi

Yang paling dilihat dari seorang laki-laki adalah sikap tanggung jawabnya. Laki-laki yang bertangung jawab akan mencukupi kebutuhan wanitanya sedangkan laki-laki kaya yang tidak bertanggung jawab belum tentu mau mencukupi kebutuhanmu.

Wanita itu tidak perlu laki-laki sombong dan banyak gaya karena yang paling diinginkan dari seorang laki-laki bukanlah gayanya melainkan sikap dan ucapan yang sederhana namun memiliki sifat kerja keras.

Untuk apa memilih laki-laki yang banyak bicara karena bisa jadi ia hanya akan mengumbar janji. Karena wanita lebih menyukai lelaki yang sederhana dalam berbicara namun besar pengorbanan dan usahanya untuk membuat wanitanya bahagia

Wanita memang menyukai laki-laki tampan memesona. Namun jika tak bertanggung jawab, untuk apa? Wanita itu paling butuh laki-laki bertanggung jawab. Sederhana dalam berkata, namun keras dalam bekerja. Tak minder dengan keadaan, dadanya membusung penuh asa.

Percuma tampan, percuma kaya jika tidak bisa membuat wanitanya bahagia. Wanita akan merasa berharga apabila mendapatkan laki-laki yang mampu membuatnya merasa bahagia.

Artikel: Apotek Wahdah

Posted in Artikel, Muslimah, Tarbiyah and tagged , .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.