YBM PLN Apresiasi Forjim Peduli dengan Kebencanaan

Serah terima penghargaan terhadap Forjim dalam partisipasinya memberitakan bencana kemanusiaan & bencana.

(JAKARTA) wahdahjakarta.com — Yayasan Baitul Mal (YBMPLN menyampakan apresiasinya untuk Forjim dalam pemberitaan filantropi Islam pada Konsolidasi dan Mukernas II di Menara 165, Jakarta, Kamis (7/3/2019) kemarin.

Ditahun 2018, Forjim memberikan banyak kontribusi dalam hal menyebar informasi membantu relawan dan kebencanaan, khususnya pada organisasi filantropi di Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Deputi Direktur YBM PLN Salman Alfarisi menyampaikan apresisasinya terhadap Forjim dalam pemberitaan mengenai filantropi Islam

“Terima kasih  untuk kawan-kawan Forjiim yang turut membersamai dalam  gerakan menjejak manfaat filantropi Islam di Indonesia. Sukses dan berkah selalu,” ujar Salman.

Diketahui, Forjim selama tahun 2018 ikut meliput dengan beberapa lembaga filantropi Islam saat bencana terjadi di Indonesia, seperti Lombok, Sulawesi dan Banten. Tak hanya meliput, beberapa kali Forjim pun menggalang dana di komunitas wartawan untuk membantu korban bencana alam. Hasil penggalangan dana diserahkan ke lembaga filantropi Islam.

Posted in Artikel and tagged .

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.