DPW DKI Jakarta dan Depok

31 Siswa 7 Sekolah di Bolaang Mongondow Selatan Dapat Bantuan dari Lazis Wahdah

0 171

(Bolsel) wahdahjakarta.com – 31 anak-anak kurang mampu, yang tersebar di tujuh sekolah Desa Popodu, Kec. Bolaang Uki, Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara mendapatkan bantuan biaya pendidikan dari LAZIS Wahdah, Selasa (12/2/2019).

Ma’na Saleh, relawan yang datang memberikan bantuan mengatakan, tujuh sekolah itu masing-masing adalah SMP Negeri 1 Molibagu, SMP Muhammadiyah, SDN 1 Molibagu, SDN 2 Molibagu, SDN Popodu, SD Muhammadiyah, MIN 2 Bolsel.

Bantuan tersebut diberikan kepada sekolah-sekolah yang memang menerima anak tidak mampu sehingga mereka bisa sedikit terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Data siswa sudah kami minta setiap sekolah. Nanti kalau sudah ada datanya akan kami tindak lanjuti,” tuturnya.

Bantuan pendidikan tersebut bersumber dari donatur LAZIS Wahdah di seluruh Indonesia. Dengan adanya program ini, dia berharap agar setiap siswa miskin dan berprestasi dapat meningkatkan prestasinya. Sehingga, tujuan dari program ini bisa terlaksana dengan baik.

“Selama ini kan banyak yang mau sekolah tapi karena masalah biaya yang sedikit mahal, makanya mereka sedikit memaksakan. Bahkan tak sedikit yang berutang sana sini. Nah ini kan persoalan dan harus diatasi. Mereka mau sekolah tapi terkendala biaya. Di sinilah kami hadir untuk membantu mereka,” pungkasnya.

Ayo dukung Program beasiswa pendidikan LAZIS Wahdah untuk membantu lebih banyak lagi anak-anak Indonesia yang ingin bersekolah dengan layak. Donasi bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: