DPW DKI Jakarta dan Depok

Pernyataan Sikap Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT

Walikota Bogor Bima Arya menyamapikan orasi sikap Pemkot Bogor tentang LGBT dan prostitusi online di hadapan massa peserta Aksi 911 #TolakLGBT di Bogor, Jum'at (9/11/2018).
0 140
Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan orasi sikap Pemkot Bogor tentang LGBT dan prostitusi online di hadapan massa peserta Aksi 911 #TolakLGBT di Bogor, Jum’at (9/11/2018).

Bogor (wahdahajakarta.com)-, Sebanyak 46 organisasi masyarakat (ormas) di kota Bogor yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT menggelar aksi damai tolak LGBT di Bogor pada Jum’at (9/11/2018).

Menurut Ketua Forum Abdul Halim, aksi damai ini bertujuan untuk menyuarakan penolakan terhadap perilaku LGBT sekaligus meminta pemerintah kota Bogor untuk mengeluarkan aturan yang ketat dan tegas tentang LGBT.

Aksi damai dimulai dengan konvoi dari Masjid Amaliah Ciawi, kemudian transit di Masjid Raya Bogor untuk menunaikan shalat Jum’at. Usai shalat Jum’at, massa yang diperkirakan berjumlah ribuan melanjutkan dengan longmarch menunju Balaikota Bogor.

Di Balaikota delegasi perwakilan massa bertemu dan berdialog dengan Walikota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor, Kapolresta kota Bogor, Dandim 0606 kota Bogor, dan unsur Muspida lainnya.

Dalam dialog  yang berjalan lancar dan khidmat ini Walikota Bogor Bima Arya menyambut baik kedatangan massa yang meminta penegakkan aturan tentang LGBT. Bima menyatakan rasa terimakasih kepada delegasi perwakilan ormas.

“Kami berterima kasih atas aspirasi yang disampaikan hari ini, merupakan dukungan moral kepada pemkot Bogor,” ucapnya.

Dalam dialog ini pula Ustad Abul Halim selaku juru bicara delegasi menyampaikan tiga pernyataan sikap Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT, yakni menolak segala tindakan dan perilaku LGBT, meminta Pemkot Bogor dan DPRD Kota Bogor menerbitkan aturan pelarangan LGBT di Bogor, dan mengajukan penutupan situs-situs online yang digunakan sebagai transaksi pelaku LGBT.

Berikit pernyataan sikap selengkapnya.

FORUM MASYARAKAT BOGOR ANTI LGBT

Kepada Ykh.
1. Walikota Bogor
2. Ketua DPRD Kota Bogor
3. Kapolres Kota Bogor
4. Ketua MUI Kota Bogor

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan bertawakal kepada Allah SWT kami Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT (Gay Biseksual dan Transgender) yang merupakan gabungan dari beberapa ormas lembaga komunitas Bogor Raya dengan ini menyatakan :

1. Kami menolak segala macam tindakan dan perilaku LGBT di Bogor khususnya dan di Indonesia pada umumnya.
2. Kami mendesak pemerintah kota Bogor dan DPRD kota Bogor agar membuat aturan tentang pelarangan aktivitas LGBT baik melalui Perda Khusus Melarang LGBT atau melalui Perda Ketahanan Keluarga.
3. Kami mendesak pemerintah kota dan DPRD kota Bogor untuk mengajukan penutupan situs situs media sosial dan aplikasi handphone, dll. yang mengarah pada perbuatan dan tindakan LGBT kepada Presiden melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi.
4. Kami siap bekerjasama dengan pemerintah kota khususnya dengan seluruh pihak umumnya dalam melakukan upaya pencegahan penanggulangan serta pembinaan bagi para pelaku lgbt.

Demikian surat pernyataan ini kami sampaikan Semoga dapat dilaksanakan serta mengundang keberkahan dan pertolongan Allah SWT di kota Bogor khususnya dan di Indonesia pada umumnya
Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas segala kekurangan

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bogor 9 November 2018

 

Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT

 

Ketua
Abdul Halim

Pernyataan dan tuntutan ini diterima dan disambut baik Pemkot Bogor. Walikota Bima Arya menyampaikan secara langsung sikap Pemkot Bogor di hadapan massa aksi usai dialog dengan perwakilan massa.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: