DPW DKI Jakarta dan Depok

Lazis Wahdah Kembali Berangkatkan Bahan Banguan ke Sulawesi Tengah

Mobil ekspedisi kemanusiaan lazis Wahdah yang membawa bahan kontruksi banguan berangkat menuju Palu Sulawesi Tengah, jum'at (23/11/2018) malam.
0 194
lazis wahdah
Mobil ekspedisi kemanusiaan lazis Wahdah yang membawa bahan kontruksi banguan berangkat menuju Palu Sulawesi Tengah, jum’at (23/11/2018) malam.

LAZIS Wahdah Islamiyah hingga kini masih tetap konsisten untuk mendampingi para penduduk Palu, Sigi dan Donggala, berupaya untuk terus meringankan penderitaan mereka yang kini masih membutuhkan uluran tangan kita semua.

(Makassar) wahdahjakarta.com-, Gempa dan tsunami yang telah memporak-porandakan bangunan di bumi Sulawesi Tengah menyisakan banyak kepiluan bagi para penyintas bencana. Tak ada lagi yang tersisa. Semuanya musnah dalam sekejap. Belum lagi anak-anak yang ingin bersekolah harus menggit jari jemarinya lantaran bangunan yang selama ini di gunakannya belajar telah rata dengan tanah.

Atas  izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala, LAZIS Wahdah Islamiyah hingga kini masih tetap konsisten untuk mendampingi para penduduk Palu, Sigi dan Donggala, berupaya untuk terus meringankan penderitaan mereka yang kini masih membutuhkan uluran tangan kita semua.

Melalui Fan page resmi Lazis Wahdah disamapikan, pengiriman bahan konstruksi bangunan Kamis (22/11) dimaksudkan untuk membangun kembali rumah-rumah mereka yan telah hancur. Dua truk ditambah satu buah mobil lapangan berangkat dari Makassar dengan membawa beberapa bahan seperti kalsiboard, baja ringan, tandon air, bahan makanan, kebutuhan bayi, al-Qur’an / iqro, kebutuhan mandi, pakaian layak pakai, rendang, dan kloset.

Penyediaan sekolah sementara, MCK darurat, penyediaan air bersih dan pembinaan keagamaan bagi warga terdampak Semua itu adalah bukti bahwa kita masih setia untuk mendampingi mereka.

Di saat-saat seperti ini, donasi terbaik yang kita sampaikan akan sangat bermanfaat bagi penyambung hidup saudara-saudara kita. Donasikan harta terbaik Anda melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Bersama Wahdah Islamiyah, Sulteng bangkit !

#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #laziswahdahpeduli #pedulinegeri #peduligempasulteng #gempadonggala

#gempapalu #pasukanhijau

#wahdahpeduli

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: