DPW DKI Jakarta dan Depok

Muslimah Wahdah Bakal Gelar Silaturrahmi Akbar Bersama 10.000 Muslimah

10.000 Muslimah
0 238

 

10.000 Muslimah bakal hadiri Silurrahmi Akbar Muslimah di CCC Makassar

(Makassar) wahdahjakarta.com – Musibah dan bencana yang mengguncang Indonesia akhir-akhir ini mengetuk hati para muslimah di Makassar.

Muslimah Wahdah Pusat (MWP), Gerakan Muslimah Bisa dan Forus Majelis taklim Wahdah Islamiyah bersama-sama mengusung kegiatan yang dapat menjalin sinergitas sesama muslimah bernama Silaturahim Akbar Muslimah Bisa dan Gema Majelis Ta’lim.

Dengan mengangkat tema “Satu Hati Satu Aksi Untuk Dakwah dan Kemanusiaan” kegiatan ini akan menghadirkan 10.000 muslimah se-Makassar dan akan terselenggara di Celebes Convention Centre (CCC) pada 2 Desember 2018 mendatang.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa muslimah peduli dan cepat tanggap terhadap dakwah dan kemanusiaan. Dengan melihat fenomena bencana banyak menimpa Indonesia belakangan ini.

Dalam silaturahim panitia akan menyampaikan sosialisasi aksi cepat tanggap Muslimah Wahdah. Selain itu akan digelar pula seminar inspiratif dari muslimah inspiratif seperti Ustadzah Harisa Tipa Abidin, seorang Muballighah, Inspirator Hijrah, Aktivis Dakwah dan Kemanusiaan.

Akan hadir pula Dr Ir Majdah M Zain MSi aktivis dakwah dan kemanusiaan yang juga Rektor Universitas Islam Makassar (UIM). Selain itu, akan hadir sebagai Keynote Speaker dalam seminar ini Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin.

Silaturahim Muslimah Akbar ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan visualisasi “Ketika Bumi Mengamuk”, penampilan syair-syair Dakwah dan Kemanusiaan, pameran produk muslim, dan pengukuhan Majelis Taklim Kota Makassar. Tak kalah pentingnya adalah donasi “Satu Hati Satu Aksi” Dakwah dan Kemanusiaan.

Zelfia Amran, selaku Ketua Event Organizer dari kegiatan ini mengungkapkan acara tersebut sebagai respon dari problematika umat dan kemanusiaan yang tidak pernah lepas dari kehidupan.

“InsyaaAllah berbagai hal yang menimpa bangsa bisa dicegah dan kita selesaikan dengan energi Satu Hati Satu Aksi Insyaa Allah Kita Bersama Menggalang Kebersamaan Untuk Dakwah dan Kemanusiaan,” jelasnya, Selasa (28/2018). (sym).

Sumber: Makassar.terkini.id.

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: