DPW DKI Jakarta dan Depok

Acara Best Muslim Generation Resmi Dibuka, WIZ Ikut Sukseskan

Best Muslim Generation
0 149

Seminar yang bertemakan “Best Muslim Generation” yang diadakan oleh IIMF (International Islamic Medicine Forum) perdana diadakan secara virtual di masa pandemi ini. Acara yang terselenggara pada Sabtu (21/11) secara resmi dibuka oleh Ibu NS Windi Mulia Sari, S.kep selaku ketua panitia dan juga menjabat sebagai Koordinator Dept. Ketahanan Keluarga IIMF. Kemudian yang tidak kalah penting lagi acara ini juga ikut dibuka oleh President IIMF, Dr Wahyudi Widada, S.kp, M.Ked.

Tujuan dari diadakannya acara ini diawali dengan rasa keprihatinan dan kegelisahan terhadap keutuhan keluarga karena masalah terbesar yang dialami seseorang berasal dari keluarganya. Hal ini disampaikan oleh Ibu NS Windi Mulia Sari dalam pembukaan acara dan berharap dari acara ini bisa menjadi wasilah lahirnya generasi-generasi terbaik di masa depan. “Kegiatan ini terselenggara diawali dengan kegelisahan kita ya karana masalah terbesar berasal dari keluarga, melalui acara ini harapannya bisa melahirkan Best Generation Muslim di masanya, in syaa Allah dengan segala potensi yang ada”, tuturnya.

Kegiatan ini berlangsung di Zoom yang akan rutin diadakan setiap Sabtu hingga 10 kali pertemuan lagi dengan materi yang beragam, bermanfaat, dan menarik seputar membentuk keluarga islami dalam melahirkan generasi muslim terbaik yang akan disampaikan oleh narasumber-narasumber yang pakar di bidangnya. Terselenggaranya acara ini didukung oleh mitra-mitra IIMF yang ikut dalam mensukseskan acara ini yaitu WIZ, Kalif, Ummat TV, Rumah Ibu , Komunitas Ibu Cerdas, Yayasan Ibu Bergerak Cahaya Mulia, dan Sentra Lapas Muslimah.

Dalam sambutannya, President IIMF, Dr Wahyudi Widada, S.kp, M.Ked menyambut antusias digelarnya acara ini karena acara ini menjadi wadah dalam menuntut ilmu tentang ilmu-ilmu pengobatan islami yang mengambil tema tentang “Best Generation Muslim”.

“Hari ini hari pertama kami akan melakukam tholibul ilmu pendalaman tentang ilmu-ilmu pengobatan islami yang kami namakan programnya “Best Muslim Generation”. Moga-moga Allah meridhai, moga Allah berikan kemudahan, baik kemudahan dalam penyampaian ilmu ataupun dalam pemahaman tentang hidayah agama Islam dan tentang metode pengobatan yang sesuai tuntunan Al Quran dan sunnah”, katanya dalam penyampaian kata sambutan saat pembukaan acara, Sabtu (21/11). [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: