DPW DKI Jakarta dan Depok

Aksi menggugah dari kaum Muslimin Indonesia

Peserta Reuni 212 Berbagi Makanan
0 201
Aksi menggugah dari kaum Muslimin Indonesia
Salah Seorang Relawan Membagikan Makan Kepada Peserta Reuni 212

Jakarta, WahdahJakarta.com – Pagi ini Ahad (2/12/2018) sama seperti dua tahun sebelumnya kaum Muslimin Indonesia menggelar Reuni Akbar Alumni 212 yang menggugah Ukhuwah Islamiyah bagi seluruh kaum Muslimin di Indonesia.

Bagi peserta Reuni Akbar Alumni 212 yang ada di sekitaran Monumen Nasional (Monas) DKI Jakarta, Ahad (2/12/2018), hari ini, Anda tak perlu khawatir kelaparan, sebab sejumlah relawan telah menyiapkan posko yang khusus menyedikan makanan dan snack gratis.

Posko itu tersebar di dalam dan di luar lokasi acara yang siap meladeni jamaah tanpa membutuhkan persyaratan apapun. Semuanya dilakukan ikhlas karena Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Seperti Subuh tadi, para relawan bagi-bagi sarapan gratis itu telah bereaksi, menghadang dan menawarkan makanan kepada setiap peserta yang lewat. Nampak beberapa orang ibu-ibu mengenakan topi bertuliskan kalimat relawan logistik membagi-bagikan sarapan  gratis kepada para peserta reuni alumni 212.

Beberapa hari sebelumnya, para peserta telah diimbau untuk mempersiapkan sejumlah keperluan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan saat pelaksanaan reuni berlangsung, di antaranya imbauan untuk membawa satu jas hujan dikarenakan cuaca sering hujan, kemudian kantong plastik untuk menyimpan telepon seluler, dompet dan barang-barang yang lainnya, serta makanan ringan plus sebotol air mineral, dan perlengkapan shalat.

[pilarindonesia.com/wahdahjakarta.com]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: