DPW DKI Jakarta dan Depok

Aksi Peduli Muslimah Wahdah di Tengah Mewabahnya Pandemi Covid-19

Aksi Muslimah Wahdah Membagikan Vitamin C kepada masyarakat dalam program Jumat Berkah
0 500

 

(MAKASSAR) Wahdahjakarta.com – Ditengah serangan virus covid-19 di Indonesia, Muslimah Wahdah Islamiyah melakukan langkah kreatif untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama dengan program Jumat Berkah, Jumat (27/03/2020).

Program Jumat berkah ini dilaksanakan dengan membagikan paket Vitamin C kepada masyarakat, yakni kepada beberapa instansi pemerintahan dan swasta. Diantaranya adalah Kantor Polsek Manggala, Lurah Manggala, Camat Manggala, Kantor BNI, Kantor BSM, Kantor Bank Muamalat, LAN Antang , Wahdah Medical Center, dan DPP Wahdah Islamiyah.
Sebanyak 1000 paket Vitamin dan madu sachet habis terbagi pada jumat berkah kali ini.

Ummu Raihan selaku pengurus Muslimah Wahdah Peduli menyampaikan, aksi ini dilakukan dalam rangka kepedulian terhadap dampak penyakit Covid-19 yang diprediksi akan terus bergulir hingga waktu yang tidak ditentukan.

Dia juga menyebutkan bahwa siklus berbagi akan dilakukan berperiode waktu dengan menyasar kalangan internal dan eksternal.

“Aksi ini meliputi para pengurus dan karyawan serta kader Muslimah Wahdah dan kalangan eksternal terkhusus para dhuafa, fakir miskin, ojek online dan masyarakat yang terdampak oleh virus corona,” Ujar Ummu Raihan.

Salah satu penerima manfaat program ini adalah Saifudin Sidaya selaku Lurah Manggala, yang menerima langsung paket vitamin C dan Madu sachet.

Kepada Tim Muslimah Wahdah Peduli, Saifuddin mengungkapkan terimakasih atas aksi yang dilakukan oleh wahdah islamiyah terkhusus muslimah wahdah tersebut.

Laporan: Rustam Hafid (Divisi Media Wahdah Tanggap Corona DPP Wahdah Islamiyah)

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: