DPW DKI Jakarta dan Depok

Aksi Simpatik Wahdah Islamiyah Depok Untuk Korban Gempa Palu – Donggala

0 141

Wahdah Islamiyah Depok Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu
(Depok) wahdahjakarta.com- Sebagai wujud kepedulian kepada korban gempa Palu dan Dongala, Sulawesi Tengah, LAZIS Wahdah bersinergi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Depok dan Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah Depok menggalang donasi melalui “Aksi Simpatik”, Ahad (30/09/2018).
Menurut tim media Lazis Wahdah Jakarta, aksi simpatik penggalangan donasi #peduligempasulteng ini merupakan bentuk layanan kemudahan kepada masyarakat pengguna jalan raya untuk berdonasi ke Palu – Donggala.
Aksi yang berlangsung pada pukul 14.15 s/d 17.15 WIB ini berlokasi di Jl. Raya Bogor – Jakarta, Cimanggis, Depok (Simpangan Pasar Pal). Bertindak sebagai komando lapangan (korlap), Ustadz Arofah Syarifuddin selaku Ketua DPD WI Depok. Turut hadir dalam aksi ini Ustadz Jayadi Hsan (Ketua Departemen Kaderisasi Wahdah Islamiyah DKI Jakarta – Depok) dan Ustadz Anas Syukur, Lc (Ketua DPD WI Jaksel) .


Aksi simpatik ini mendapat respon yang positif dari pengendara baik roda dua maupun roda empat. Hal ini ditandai dengan banyaknya yang berdonasi untuk berbagi walaupun sedikit dengan warga Palu – Donggala yang saat ini sedang merana; ditinggal oleh keluarga tercinta, rumah mereka hancur.
“Mereka sedang diuji menerima semua ini, kita pun juga diuji. akankah kita rela berkorban harta, jiwa, dan raga untuk mereka”? ( Rudisa Putra/sym)

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: